H&M Berkolaborasi Dengan Giambattista Valli


  • H&M Berkolaborasi Dengan Giambattista Valli
    (Koleksi 'H&M x Giambattista Valli. Foto: Dok. H&M)


    Ada banyak kolaborasi yang dilakukan oleh para label fashion setiap tahunnya. Salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar mode tahun ini adalah kolaborasi antara label busana fast fashion H&M dengan Giambattista Valli.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas 'Padded Casette' Bottega Veneta)



    Sejak melansir koleksi awal pada bulan Mei silam, akhirnya koleksi utama 'Giambattista Valli x H&M' telah diluncurkan pada bulan ini di H&M berbagai belahan di dunia, termasuk di Indonesia.

    Nuansa elegan khas Giambattista Valli membuat koleksi busana wanita ini menjadi sebuah koleksi yang cantik sekaligus stylish, baik dalam bentuk sweater, terusan, hingga gaun. Begitu pula dengan koleksi busana pria yang tak kalah modis. Animal print menjadi salah satu motif yang mendominasi koleksi untuk pria, mulai dari sweater, blazer, maupun mantel.



    Kampanye untuk koleksi 'Giambattista Valli x H&M' dibintangi oleh deretan artis ternama. Mereka adalah Kendall Jenner, Clara 3000, Chiara Ferragni, H.E.R, Luka Isaac, Chris Lee dan Cameron Monaghan. Mereka difoto dalam berbagai latar belakang dekaden di kota kelahiran Giambattista Valli di Roma oleh duo ikon Mert dan Marcus. Sementara itu, keindahan dan gaya koleksi ditata oleh Melanie Ward. 

    (Baca juga artikel: Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor)

    Koleksi 'Giambattista Valli x H&M' sudah bisa didapatkan di gerai H&M tertentu dan secara online di id.hm.com.