Kolaborasi Sissae dan YKPI Ajak Peduli Kanker Payudara


  • Kolaborasi Sissae dan YKPI Ajak Peduli Kanker Payudara
    Meningkatkan kepedulian pada kanker payudara, Sissea bersama yayasan kanker payudara Indonesia menggelar lelang amal 'The Beauty of Giving' . (Foto: Dok/SisseaIndonesia)


    Demi mendukung kesehatan para penderita kanker payudara, Sissae Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menggelar lelang amal yang bertajuk 'The Beauty of Giving'. Digelar di Shangri-La Hotel Jakarta, beberapa waktu lalu, dalam acara ini Sissae Indonesia memberikan hasil penjualan Casey Pin, kepada YKPI untuk gerakan breast cancer awareness.

    Sebelumnya, pada Oktober 2019, Sissae Indonesia telah meluncurkan Casey Pin sebagai bentuk dukungannya kepada program SADARI yang dilakukan oleh YKPI di berbagai daerah. Hasil penjualannya itu kemudian didonasi untuk kelengkapan sistem pemeriksaan kanker payudara dan pengobatan bagi mereka yang telah terserang. 



    Di desain eksklusif, tema yang diambil adalah Chinese New Year dengan mengusung beragam warna, seperti merah, kuning dan tosca. Masing-masing diantaranya memiliki pita pink sebagai untuk lambang pengingat pentingnya breast cancer awareness. 

    (Baca Juga: Lovepink Ajak Masyarakat Untuk Deteksi Kanker Payudara)



    (Talkshow bersama Linda Agum Gumelar dan Inwi Willy.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Inwi Willy selaku desainer dan pemilik dari brand Sissae mengatakan bahwa kolaborasinya ini bertujuan untuk mengembangkan sistem penanganan kanker payudara. Dengan mengusung desain casey pin yang lucu dan unik, diharapkan bisa terjangkau dengan luas.

    "Kolaborasi kita bertujuan ingin mengembangkan dana supaya bisa membantu sistem operasi breast cancer. Dari tahun lalu sebetulnya kita mau bekerjasama dengan YKPI, tapi karena sedang berkolaborasi dengan yang lain, sehingga baru dapat direalisasikan tahun ini," jelasnya saat ditemui di gelaran Sissae Indonesia, Selasa(6/11). "Kami berpikir untuk meluncurkan pin, agar terjualnya lebih luas." tambahnya.


    (Sissae Indonesia for YKPI. Foto: Dok/SissaeIndonesia) 


    (Baca Juga: Belanja Sekaligus Beramal di The Miraculous Hunt)

    Dalam gelaran 'The Beauty of Giving' ini yang dilelang adalah cincin berlian, satu set faucet eksklusif dan voucher menginap di Shangri-La Hotel selama dua malam. Tak hanya itu, ada pula busana dari Sissae Indonesia yang dilelangkan dalam acara ini.


    Peluncuran koleksi busana 


    (Sissae meluncurkan koleksi busana 'Chinese New Year 2020.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Sebagai brand ternama, Sissae Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya untuk pilihan busana perayaan Chinese New Year 2020. Diluncurkan dalam gelaran 'The Beauty of Giving' lebih dari 14 busana dipamerkan dalam gelaran fashion show pada hari itu. 

    Menghadirkan ragam warna, merah, hijau tosca, biru dan lainnya koleksinya kali ini ditujukan untuk wanita dewasa dan juga anak-anak. Mengambil motif bunga-bunga yang dibordir dan disulam, ragam busana ini merupakan koleksi ready to wear-nya yang mencuri perhatian.