Life & health

Belanja Sekaligus Beramal di The Miraculous Hunt

By : Dian Sarwono - 2015-11-05 10:07:34 Belanja Sekaligus Beramal di The Miraculous Hunt

The Miraculous Hunt”, acara yang diselenggarakan oleh Hunt Street, berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan Yayasan Love Pink pada tanggal 30-31 Oktober 2015. Acara yang diselenggarakan di Plaza Indonesia Function Hall Level 2 ini berupaya untuk meningkatkan kepedulian tentang kanker payudara di Indonesia dengan deteksi dini dan SADARI (periksa payudara sendiri).

Hunt Street membawa 4.000 barang dari kurang lebih 150 merek mewah seperti: Hermes, Chanel, Dior, Celine, Givenchy, Christian Loubutin dan merek lainnya dengan diskon hingga 80% dari harga toko. Pada hari pertama, Jumat 30 Oktober, Hunt Street menyelenggarakan acara khusus 'VIP Preview' dimana mengundang tamu seperti: Raline Shah, Maria Rahajeng, Sonia Eryka, Bubah Alfian, Valerie Thomas, Magda Hutagalung, Nadine Emmanuella Waworuntu dan tamu lainnya. Acara ini membuka kesempatan bagi tamu VIP untuk melihat koleksi terlebih dahulu sebelum dibuka untuk umum keesokan harinya, Sabtu 31 Oktober.

Koleksi yang disediakan beragam mulai dari tas, sepatu, baju, sampai aksesori. Barang-barang yang ditawarkan tak hanya barang baru, namun juga pre loved dengan kualitas premium dan harga terjangkau; yang juga terdapat di situs web e-commerce Hunt Street. Pilihan pembayaran pun beragam; dari tunai, debit, kartu kredit maupun cicilan. Tak hanya itu, sebagian dari hasil penjualan di acara ini akan disumbangkan kepada Yayasan Love Pink untuk kelanjutan misi edukasi kanker payudara dan penyelenggaraan kampanye SADARI (periksa payudara sendiri) di seluruh Indonesia.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. HUNT STREET)

Life & health