Life & health

10 Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru November 2019

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-11-09 17:10:00 10 Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru November 2019


Para pecinta film dan serial drama Korea, akan kembali dimanjakan dengan berbagai film baru yang tak kalah seru di bulan November 2019. Berbagai kisah yang dikemas menjadi ragam genre seperti romantis, komedi dan lainnya bisa jadi pilihan untuk ditonton saat liburan atau pun di waktu luang. 

Adalah Crazy Romance, Chief of Staff 2, People With Flaws dan masih banyak lainnya jadi tayangan serial drakor yang patut untuk disaksikan. Dengan dibintangi berbagai aktor ternama seperti Kim Rae-Won, Son Ye-Jin, Kim Kang Woo, berikut 10 drama Korea terbaru bulan ini.

(Baca Juga: 10 Film Korea Romantis untuk Ditonton Hari Valentine)


1. No Second Chance atau Never Twice


Dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Park Se Wn dan lainnya film No Second Chance atau juga dikenal dengan judul Never Twice ini merupakan drama korea yang disutradarai oleh Choi Won Suk. Berkisah tentang kehidupan mereka di Paradise Inn yang bergenre drama komedi dari sebuah keluarga. Film No Second Chance atau Never Twice ini dijadwalkan tayang pada 2 November 2019.


2. Gracious Revenge atau Elegant Mother and Daughter

 

Dijadwalkan tayang pada 4 November 2019, film Gracious Revenge atau dikenal juga dengan judul Elegant Mother and Daughter, film ini mengangkat kisah cinta Han Yoo-Jin yang jatuh cinta kepada pria bernama Carrie Jung. Lalu bagaimana kisahnya? film ini dijadwalkan tayang pada 4 November 2019 dan dapat disaksikan di KBS.

(Baca Juga: 5 Drama Terbaik Lee Min Ho Yang Wajib Ditonton)


3. Crazy Romance

 

Menggaet sejumlah aktor ternama dari negri gingseng, seperti Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin film 'Crazy Romance' bercerita tentang kisah romantis yang kompleks. Digarap oleh Kim Hangyeol film ini telah tayang pada 6 November 2019.


4. Chief of staff 2


Tayang pada 11 November, film Chief of Staff 2 akan kembali dengan kisah lanjutan yang tak kalah seru dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan, selain dibintangi oleh sejumlah pemain lama, di sekuel keduanya ini mengajak para aktor ternama lainnya seperti, Kim Dong-Joon, Shin Mih-Ah, Lee Elijah dan lainnya. Film ini bisa disaksikan di JTBC hari Jum'at - Sabtu.

(Baca Juga: 18 Daftar Film yang Tayang di Bulan November 2019)


5. Psychopath Diary


Drama Korea dengan judul 'Psychopath Diary' tak kalah menariknya untuk disaksikan bulan November ini. Film ini salah satu film Korea bergenre komedi, thriller yang diproduksi oleh Keyeast Entertainment. Penasaran dengan kisahnya? 'Psychopath Diary' dapat disaksikan mulai tanggal 20 November 2019 di tvN pada hari Rabu-Kamis.


6. Emergency Lands of Love atau 'Crash Landing on You'


'Emergency Land of Love' atau dikenal juga dengan 'Crash Landing on You' jadi salah satu drakor yang paling dinanti bulan ini. Dibintangi oleh Son Ye-Jin dan Hyun Bin, film ini merupakan film keluarga yang bergenre komedi romantis. Tayang pada 23 November, film ini bisa disaksikan di tvN. 

(Baca Juga: Pasangan Artis Korea yang Terlibat Cinta Lokasi)


7. 9.9 Billion Woman


Salah satu serial drama Korea yang bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang mendapatkan 'rezeki nomplok' dan merubah hidupnya. Tayang pada 27 November, film ini dibintangi oleh Kim Kang Woo, Cho Yeo Jong dan lainnya. Film 9.9 Billion Woman bisa disaksikan pada hari Rabu dan Kamis di KBS2.


8. People With Flaws


Dibintangi sejumlah aktor ternama, salah satunya Jae-Hyeon serial People With Flaws atau Love With Flaws ini mengisahkan tentang drama romantis yang patut disaksikan bulan ini. Dijadwalkan tayang pada 27 November 2019, 'People with Flaws' bisa disaksikan di MBC.

(Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Aktor Goblin, Gong Yoo)


9. Chocolate


Chocolate mengangkat kisah pria dan wanita yang bertemu dan sama-sama berjuang untuk menyembuhkan luka.Disutradarai oleh Lee Hyung Min, film ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Ha Ji Won dan Jang Seung Jo. Bergenre drama romantis, Chocolate akan tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu mulai 29 November.


10. Stove League


Drama Korea lain yang akan muncul di bulan November ini adalah Stove League. Menampilkan kisah drama tentang satu tim bisbol asal Korea yang mendapatkan pelatih baru untuk membuat mereka memenangkan pertandingan. Mulai tayang tanggal 29 November, Drama Stove League dapat disaksikan di SBS setiap Jumat dan Sabtu. 

Life & health