5 Drama Terbaik Lee Min Ho Yang Wajib Ditonton


  • 5 Drama Terbaik Lee Min Ho Yang Wajib Ditonton
    (Foto: @hallyu__world/Instagram)

    Untuk para penggemar drama Korea, nama aktor Lee Min Ho tentunya sudah tidak asing lagi. Sayangnya, pria yang pernah menjadi bintang iklan Luwak White Koffie ini tidak bisa bekerja sebagai aktor untuk sementara waktu karena harus menyelesaikan wajib militer mulai dari tahun ini.

    (Baca juga artikel: Ini Dia Trailer Film Terbaru Chris Hemsworth)

    Meskipun sedang melakukan wajib militer, para penggemarnya tetap membanjiri komentar di akun Instagramnya, terutama hari ini karena ia sedang berulang tahun yang ke-32.



    Minoz, yang merupakan sebutan untuk para penggemarnya, juga tetap merayakan ulang tahun artis favorit mereka dengan berbagai cara unik yang menebarkan kebaikan. Mulai dari memberikan sumbangan kepada panti asuhan atas nama Lee Min Ho, menanam pohon, hingga meramaikan media sosial dengan hashtag #Happy32ndMinhoday.

    Jika kamu juga seorang penggemar dari Lee Min Ho, tak ada salahnya untuk merayakan ulang tahunnya dengan menonton ulang drama yang pernah dimainkan olehnya. Berikut adalah 5 drama terbaik Lee Min Ho yang wajib ditonton!

    5 drama terbaik Lee Min Ho yang wajib ditonton.

    1. Boys Over Flowers (2009)

    Drama Boys Over Flowers yang diadaptasi dari drama Jepang Hana Yori Dango ini sukses membuat nama Lee Min Ho naik daun. Tak hanya di Korea Selatan saja, drama ini juga sukses ditonton oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

    Di drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun-pyo, murid sekolah ganteng dan terkenal di sekolahnya yang awalnya suka menjahili tokoh wanita utama, Geum Jan-di, namun akhirnya jatuh cinta kepadanya.

    2. The Heirs (2013)

    Selain Boys Over Flowers, drama The Heirs juga sukses membuat Lee Min Ho semakin dikenal oleh masyarakat luas. Lee Min Ho kembali berperan sebagai anak orang kaya di The Heirs. Kim Tan, tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho, harus memilih antara kesuksesan bisnis keluarganya atau cinta di drama ini.

    3. City Hunter (2011)

    Jika Boys Over Flowers dan The Heirs beraliran romantis, City Hunter memiliki aliran laga dan thriller. Drama yang dibuat berdasarkan komik dengan judul yang sama ini bercerita tentang agen rahasia Lee Yoon-sung yang membalas dendam pembunuh ayahnya.

    4. Legend of the Blue Sea (2016)

    Drama Legend of the Blue Sea terinspirasi dari legenda Joseon tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung.

    Sedikit berbeda dengan legendanya, drama ini bercerita tentang pencuri bernama Heo Joon-jae yang diperankan oleh Lee Min Ho, yang bertemu dengan seorang putri duyung. 

    5. Personal Taste (2010)

    Kepiawaian akting Lee Min Ho kembali diuji di drama Personal Taste. Jika di drama komedi romantis lainnya ia berperan sebagai orang kaya, kali ini  ia harus memerankan seorang pria bernama Jeon Jin-ho yang bersusah payah mempertahankan perusahaan kecilnya agar dapat terus berjalan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below