Semarak Pembukaan Kembali Charles & Keith di Palembang


  • Semarak Pembukaan Kembali Charles & Keith di Palembang
    Desya Rahayu, Berliana Permatasari, Dian Soediro, Tata Redita, dan Nur Harisya Pratiwi. (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)

    Sejak didirikan pada 1996 di Singapura, label Charles & Keith telah memiliki banyak penggemar tak hanya di negara kelahirannya saja, tetapi juga di banyak negara lain, termasuk Indonesia. Brand ini pun telah memiliki banyak toko yang tersebar di Indonesia.

    (Baca juga artikel: Vans Hadirkan Koleksi untuk 'Breast Cancer Awareness')

    Salah satunya adalah di pusat perbelanjaan Palembang Icon di lantai dasar yang baru saja dibuka kembali dengan tampilan baru.



    Dipandu oleh Regina Valeria Putri sebagai MC, acara pembukaan berlangsung meriah dan dihadiri dihadiri oleh banyak pencinta mode asal Palembang, termasuk Berliana Permatasari, Desya Rahayu, Nur Harisya Pratiwi, Dian Soediro, dan Tata Redita dengan sejumlah aktivitas pada Oktober lalu.



    (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Rangkaian aktivitas diadakan untuk mengisi acara. Mulai dari presentasi mode hingga berbagi tip padu padan menggunakan koleksi musim dingin Charles & Keith yang trendi untuk berbagai aktivitas.

    Dalam kesempatan ini, Charles & Keith juga meluncurkan koleksi '9to5' yang terdiri dari berbagai tas dan sepatu trendi sekaligus serba guna. 


    (Foto: Dok. Charles & Keith)


    “Kebanyakan wanita saat ini mempunyai mobilitas yang tinggi, membuka hari dengan berangkat ke kantor, lalu melanjutkan dengan meeting, dan ditutup dengan acara malam hari seperti makan malam bersama teman atau pasangan. Agar tetap tampil cantik pada setiap kesempatan, terkadang para wanita ini kesulitan untuk memadukan tas dan sepatu dengan gaya berpakaian yang cocok untuk berbagai acara. Berdasarkan pemahaman akan kebutuhan wanita masa kini, Charles & Keith menyediakan koleksi tas dan sepatu yang versatile melalui koleksi ‘9to5’. Koleksi terbaru dari Charles & Keith bisa dipakai dalam berbagai acara dan dengan gaya apa saja," ujar Ita Dwi Yulianti selaku Head of Marketing Charles & Keith Indonesia.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Romantis Charles & Keith dan Oamul Lu)

    Selain dapat dilihat dan dibeli langsung di toko, koleksi ini juga bisa didapatkan menggunakan fitur delivery service yang membuat pengalaman belanja semakin mudah, karena tidak perlu repot membawa barang atau mendatangi gerai lain.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below