Mencoba Tradisi 'Afternoon Tea' di Hakkasan Jakarta


  • Mencoba Tradisi 'Afternoon Tea' di Hakkasan Jakarta
    Menikmati suasana afternoon dari budaya china di Hakkasan Jakarta(Foto:Dok.Hakkasan Jakarta/Instagram)


    Tak perlu pergi jauh ke negeri China, jika ingin merasakan nikmatnya minum teh di sore hari sambil ditemani dengan kue nan lezat. Karena semua itu bisa kamu temui disuguhan afternoon tea Hakkasan Jakarta yang terletak di Alila SCBD, Jakarta.

    Demi menyempurnakan tradisi ini, disajikan pula ragam kue lucu seperti kue Opera, Cerasus blossom, Chocolate kerucut, Pink lady, Klepon macaron, Strawberry tartlet, Crispy duck roll dan Puff sapi panggang yang bisa jadi pilihan untuk teman segelas teh ataupun kopi. Ada pula menu ala carte yang tak kalah menggiurkan seperti, Supreme Dim Sum Platter, Vegetarian Dim Sum Platter. Piring dim sum goreng, kepiting cangkang lunak, udang renyah, pangsit Shanghai pan-seared, kulit keemasan dan keripik sayuran gaya Kanton otentik.



    (Baca Juga: Mencicipi Menu Berbuka 'Kareem' ala Hakkasan Jakarta)



    "Kami sangat senang menyambut para tamu untuk menikmati program teh sore kami, yang dipengaruhi oleh budaya Cina. Dengan sentuhan modern kami, berbagai suguhan manis dan gurih dipasangkan dengan pilihan teh atau kopi yang dibuat khusus untuk kesenangan sepanjang hari," ujar Jean Pittion selaku General Manager Hakkasan Jakarta.

    Untuk menambah kehangatan dari budaya minum teh ini, dari lantai 25 hotel mewah Alila SCBD Jakarta, para tamu yang hadir akan disuguhkan pesona jantung ibu kota yang ramai. Dibuka dari pukul 14:30-17:30 mereka yang datang bisa duduk santai dan menikmati presentasi cea yang lezat di lingkungan yang penuh gaya.

    (Baca Juga: Hadir di Jakarta, Hakkasan Suguhkan Hidangan Kantonis)



    Kombinasi sempurna dari kenikmatan afternoon tea ini bisa dicicipi bersama teman dan keluarga. Hanya dengan 388.000 + per ser paket ini bisa disantap untuk dua orang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below