Fashion

Mengintip Koleksi Terbaru Schutz di Butik Linea

By : Yolanda Deayu - 2019-10-24 17:23:00 Mengintip Koleksi Terbaru Schutz di Butik Linea


Desain yang berani mewarnai koleksi Schutz musim ini. Label footwear asal Brazil tersebut menghadirkan deretan sandal serta sepatu yang mencuri perhatian dan penuh pernyataan.

(Baca juga artikel: Rancangan Klasik-Kontemporer Marks and Spencer)

Untuk wanita yang menyukai warna cerah dan tidak takut menjadi pusat perhatian, Schutz menghadirkan berbagai pumps dalam warna neon yang dipadu dengan bahan vinyl transparan maupun high heels



Ada juga beragam animal prints seperti macan tutul dan zebra, yang digunakan pada pumps dan berbagai jenis pilihan mules, baik yang memiliki hak, datar, hingga dengan aksen tali yang memberikan sentuhan manis untuk pemakainya. Motif ini tidak hanya bold, tetapi juga mampu memberikan tampilan modis seketika.

Koleksi Schutz fall 2019 sudah hadir di butik Linea Indonesia. Kehadirannya disambut meriah dengan acara yang diadakan pada Rabu (23/10) di gerai Linea Senayan City.



Acara ini menampilkan trunk show koleksi terbaru Schutz dan talkshow yang membagikan tips dan trik padu padan sandal dan sepatu ini yang dibawakan oleh Bimo Permadi dari her world Indonesia.

(Baca juga artikel: Episode Terbaru 'What We Carry' Prada Re-Nylon)

Acara yang dipandu oleh Cisca Becker sebagai MC ini dihadiri oleh para pencinta mode Tanah Air dari berbagai generasi. Mulai dari Fraya Amithyaputri, Alva Susilo, Caroline Robianto, Fitri Wahab, Joe Roesma, Mita Soedarjo, Moza Pramita, Tities Sapoetra, Tuty Yani, dan Yovita Lesmana.

Fashion