Rancangan Klasik-Kontemporer Marks and Spencer


  • Rancangan Klasik-Kontemporer Marks and Spencer
    Koleksi terbaru Marks and Spencer telah hadir di Indonesia. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Berasal dari Inggris, Marks and Spencer kerap menghadirkan koleksi busana serta aksesori yang chic dan modis. Musim ini, label yang didirikan oleh Michael Marks dan Thomas Spencer tersebut merayakan desain klasik dengan sentuhan kontemporer. Bersahaja sekaligus penuh percaya diri, koleksi ini kaya akan detail dan estetis. 

    (Baca juga artikel: Pesona Klasik Inggris di Koleksi 'Uniqlo X JW Anderson')



    Deretan outerwear menjadi sorotan untuk musim gugur. Baik oversized aviator maupun cropped jacket. Siluet yang simpel mendominasi koleksi ini. Meskipun demikian, mereka tidak takut untuk bermain dengan beragam jenis material. Misalnya seperti wol, denim, kulit, dan sutra. 



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Beragam print trendi yang mencuri perhatian dipilih oleh Marks and Spencer. Misalnya adalah kotak dan floral. Palet warna yang digunakan pun cukup luas. Mulai dari warna hangat seperti cokelat dan marun, hingga magenta serta biru. Detail lipit yang sedang digemari oleh pencinta mode saat ini pun turut menghiasi koleksi ini.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld)

    Sementara itu, elemen seperti sequin, velvet, dan metalik menjadi desain utama untuk koleksi musim dingin. Terusan midi yang penuh pernyataan dibuat dengan kain yang lembut dan breathable, sehingga tetap nyaman dikenakan. Ada juga aksesori chunky penuh pernyataan yang sedang menjadi tren saat ini.



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Marks and Spencer juga menghadirkan deretan lingerie modis dengan nuansa kontemporer musim ini. Material renda pun menjadi ornamen yang mewarnai di koleksi ini, mulai dari terusan hingga bra. 

    Berbagai produk modis dari koleksi terbaru ini sudah bisa didapatkan di gerai Marks and Spencer di Indonesia.                                                                                                                                                                                                                                                                                                        



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below