Perayaan Ulang Tahun Keenam Aidan and Ice


  • Perayaan Ulang Tahun Keenam Aidan and Ice
    Instalasi koleksi 'The Book Club Part II'. (Foto: Dok. Masari Group)


    Bagian kedua dari koleksi Aidan and Ice fall winter 2019 yang bertajuk 'The Book Club' akhirnya resmi dilansir pada bulan lalu. Koleksi ini merupakan bentuk interpretasi dari jiwa yang romantis, berani, dan sangat berdedikasi milik perempuan yang mendedikasikan dirinya untuk buku.

    Instalasi spesial dihadirkan di depan butik Masari Senayan City sebagai bentuk perayaan ulang tahun keenam Aidan and Ice dan kehadiran koleksi ini oleh Masari yang juga berkolaborasi dengan Artkea Stripes.



    (Baca juga artikel: Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari)

    Instalasi tersebut menampilkan tujuh patung mannequin mengenakan koleksi 'The Book Club Part II', serta beberapa produk lainnya yang digantung bersama dengan beberapa buku di bagian langit-langit. Ada juga sejumlah buku yang menghiasi bagian lantai instalasi yang dibuat oleh Airy Designs ini.

    (Baca juga artikel: Elemen Semiotik di Kampanye Foto Terbaru Moral)

    Masari bersama Aidan and Ice pun mengundang para pencinta mode untuk menghadiri acara selebrasi pada 9 dan 12 Oktober. Deretan sosialita, fashion influencers, serta artis ternama Indonesia pun menghadiri acara ini, seperti Ayla Dimitri, Caca Tengker, dan Renata Kusmanto.

    Koleksi 'The Book Club Part II' Aidan and Ice sudah bisa didapatkan di butik Masari.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below