Maharis Clinic Luncurkan Produk Kecantikan Baru


  • Maharis Clinic Luncurkan Produk Kecantikan Baru
    Dalam perayaan ulang tahun ke-7, Maharis Clinic kenalkan inovasi terbarunya yakni Maharis Beauty. (Foto: Dok. Maharis Clinic)


    Berdiri sejak 2012, Maharis Clinic terus membuktikan eksistensinya sebagai salah satu klinik terdepan yang menyediakan solusi medis untuk permasalahan kecantikan. Dalam perayaan ulang tahun ke-7, Maharis Clinic pun mengenalkan inovasi terbarunya yakni Maharis Beauty, rangkaian produk pencerah dan anti-penuaan yang diformulasikan khusus untuk kulit Asia di iklim tropis.

    Rangkaian ini diluncurkan sesuai permintaan dan masukan dari pelanggan dan kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk kecantikan lokal berkualitas sekaligus sesuai standar dermatologi terpercaya.



    (Baca juga: 4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik)


    (Perayaan ulang tahun Maharis Clinic ke-7. Foto: Dok. Maharis Clinic)



    (dr. Kevin Maharis. Foto: Dok. Maharis Clinic)


    Direktur Medis Maharis Clinic, dr. Kevin Maharis, mengungkapkan bahwa hasil perawatan optimal hanya bisa didapat saat dokter dan pasien bekerja sama dalam menyeimbangkan perawatan estetika dan pola hidup sehat. Ia juga percaya bahwa Maharis Clinic selalu berusaha memberikan konsultasi menyeluruh terhadap pasien demi menimbulkan rasa nyaman dan solusi yang tepat.


    (Ruang tunggu Maharis Clinic. Foto: Dok. Maharis Clinic)


    Selain produk barunya, Maharis Clinic memiliki beragam perawatan seperti:

    • Neuromodulator; bekerja dengan merelaksasi otot yang ditargetkan dan mengurangi kerutan.
    • Hyaluronic Acid Fillers; memberikan kelembapan dan volume dalam kulit.
    • Platelet Rich Plasma; memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat, pori-pori besar, serta merangsang kolagen dan pertumbuhan rambut dari darah pasien sendiri yang diolah langsung.
    • Laser & Light; mengatasi masalah dermatologi kosmetik, seperti pembuluh darah yang melebar, tekstur wajah yang tidak merata, pigmentasi, jerawat, pori-pori, stretch marks, dan garis halus.
    • Ultherapy; mengencangkan dan mengangkat kulit, serta stimulasi jaringan kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit.
    • Coolsculpting; mengeluarkan lemak secara alami dari tubuh dengan teknologi dingin tanpa bedah.
    • Skin Cocktail; perawatan kesehatan kulit yang terdiri dari terapi vitamin, ozone, dan antioksidan.


    Perawatan seperti facial, eyebrow embroidery, dan lash lift juga tersedia di Maharis Beauty Lounge yang berada di Maharis Clinic Setiabudi, Jl. Malabar No. 19 dan Maharis Clinic Barito, Jl. Barito II No. 5.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below