Life & health

Jelajahi Ragam Kosmetik dan 'Beauty Tips' Di IMAE 2019

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-10-14 15:25:00 Jelajahi Ragam Kosmetik dan 'Beauty Tips' Di IMAE 2019


Jadi acara yang paling dinanti oleh pecinta produk kecantikan, International Makeup Expo (IMAE) 2019, kini ramaikan Lippo Mall Kemang tahun ini. Diselenggarakan selama lima hari dari 9 hingga 13 Oktober 2019, ajang ini menghadirkan ragam kebutuhan perawatan kulit, dari kosmetik hingga skincare.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, di tahun ini IMAE menghadirkan jenis perawatan kulit yang lebih beragam. Tak hanya produk kecantikan wajah, gelaran tersebut menghadirkan klinik kecantikan yang bisa didatangi untuk berkonsultasi seputar permasalahan kulit serta perawatan tubuh lainnya. 

(Baca Juga: International Makeup Expo Datang Lagi)

Selain itu, pameran ini menyediakan instalasi 'instagramable' untuk pengunjung berfoto dan memenangkan hadiah menarik dari acara ini. Yang tak kalah menarik, selain menghadirkan ragam produk kecantikan, acara ini juga mendatangkan sejumlah ahli kecantikan untuk mengisi talkshow seputar dunia makeup, serta membagikan tips dan trik untuk menghasilkan tampilan riasan yang sesuai dengan keinginan. 



(Gelaran IMAE 2019 yang lebih variatif.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


(Baca Juga: Mencari Inspirasi Tren Kecantikan di Art de Beaute 2018)





Diantaranya yang hadir adalah Niken Xu dengan tema talkshow 'Makeup Demo: Do Your Own Wedding Make Up', Arra Beauty yang memberikan informasi seputar Anti Aging Lipstick, Cathy Sharon dengan tema 'Makeup Empowers You' dan ada pula panduan make up Bold yang diberikan oleh 'Pixy Cosmetics'. Di hari berikutnya, ada pula Dr. Rudy Adiputra yang hadir untuk memberikan informasi seputar 'Face Contouring' dan Shandy Aulia yang membagikan 'Tips to Become A Beautypreneur'. Tak hanya mereka, masih banyak sejumlah pembicara yang hadir di IMAE 2019 dengan informasi yang menarik lainnya. 

(Baca Juga: Inspirasi Tren Cantik di Plaza Senayan Beauty Week)

Terletak di Main Atrium Lippo Mall Kemang, variasi makeup yang hadir dalam pameran ini lebih bervariasi. Selain dari merek internasional, ada pula berbagai brand lokal, seperti, SADA, Pixy Cosmetics, Arra Beauty, ESQA, SASC dan lainnya yang bisa kamu dapatkan di International Makeup Expo (IMAE) 2019.

Life & health