Inspirasi Tren Cantik di Plaza Senayan Beauty Week


  • Inspirasi Tren Cantik di Plaza Senayan Beauty Week
    Plaza Senayan Beauty Week 2018 Membawa Kesegaran Baru. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Setelah sukses dengan gelaran Beauty Week yang pertama tahun lalu, Plaza Senayan Mall kembali mengusung pameran tren kecantikan terkini, dari 22 sampai 27 November 2018. 

    Terdapat sekitar 16 brand makeup dan juga skincare bertaraf internasional yang turut berpartisipasi, di antaranya The Balm, BYS, Samkim, Lumigarnet, Utama Spice, Benefit, Sogo, Bobbi Brown, Estee Lauder, Guerlain, Shu Uemura, Kanebo, MAC, Sephora dan Nudestix.



    Kali ini, Plasa Senayan Beauty Week 2018 juga mengajak semua pelanggan maupun para beauty influencer untuk bertukar pikiran serta berbagi tips dan trik dalam memilih dan membeli produk kecantikan.

    (Baca juga: Mencari Inspirasi Tren Kecanikan di Art de Beaute 2018) 


      

    (Booth yang menyediakan akses bagi pelanggan mempelajari produk-produk makeup. Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


    Selain berinteraksi satu sama lain, pelanggan dan antusias makeup juga dapat memperluas wawasan dan pengalaman mereka dengan melihat, mencoba dan mempelajari berbagai produk kecantikan yang baru dan trendi dengan dibantu pakar di bidangnya. 

    Event kecantikan bergengsi ini juga dimeriahkan dengan adanya sesi Talkshow, Beauty Demo dan Beauty Class bersama pakar-pakar kecantikan. Melalui sesi-sesi ini, pelanggan dapat menemukan informasi tentang berbagai tren atau tata rias terkini dan peroduk keluaran terbaru dari banyak brand, serta mempelajari berbagai cara dan tips merias wajah bersama konsultan industri make-up, fragrance maupun perawat kulit.

    Pada pembukaannya, pameran tren kecantikan ini turut menampilkan peragaan busana Coast London, serta performance khusus dari DJ Dipha Barus dan penyanyi Kallula.