Mencari Inspirasi Tren Kecantikan di Art de Beaute 2018


  • Mencari Inspirasi Tren Kecantikan di Art de Beaute 2018
    Mencari Inspirasi Tren Kecantikan di Art de Beaute 2018. (Foto: Dok/Rever Academy)


    Tren dunia kecantikan terus berkembang, dari mulai rias wajah yang bermain di bagian mata, bibir lalu rona pipi. Perkembangan itu juga menjadi suguhan utama dari gelaran pameran kecantikan yang juga diiringi fashion dan lifestyle bertajuk Art de Beaute 2018 yang diusung sekolah tata rias dan rambut, Rever Academy beberapa waktu lalu. 

    Dalam gelaran yang berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya tersebut hadir para pelaku industri di dunia kecantikan dan tata rias, sebut saja di antaranya beauty influencer, fashion designer, makeup artist dan siswa Rever Academy sendiri dengan acara yang diisi dengan pameran produk-produk kecantikan, workshop, seminar dan talk show.



    Dari beberapa gelaran yang berlangsung selama tiga hari, 28-30 September lalu itu, beberapa di antaranya mengusung tren tata rias yang patut disimak. Ini tak lain karena dibawakan oleh para pakar yang sudah berpengalaman dan jadi sorotan publik. Jika melewatkannya, berikut beberapa tren makeup yang menarik dibawakan oleh para pakar dunia kecantikan, makeup artist dan beauty influencer selama ajang Art de Beaute 2018: 

    (Baca juga: Cerita Seru di Nu Skin Expo Live di Singapura)

    Molita Lin 

    Hadir dalam main stage Art De Beauté, Beauty Influencer Molita Lin dengan produk Emina melakukan demo Makeup dan berbagi knowledge makeup-nya mengenai 'Day to Night Makeup', makeup sehari-hari dan ditambahkan evening makeup tanpa perlu menghapus lagi. 

    David Mercer

    Direktur Toni & Guy Academy Malaysia yang juga pemilik salon Essensuals dari Bali ini pertama kalinya memperkenalkan Toni&Guy di Asia Tenggara. David membawakan demo salah satu kreasi Toni & Guy Future Wise Collection 2018 & Hair Cutting, di mana permainan warna hangat seperti perpaduan warna merah dan oranye memberikan kesan segar dan potongan yang rapi dipadupadakan dengan tatanan style yang sedikit berantakan bagian belakang, memberi kesan yang menarik, segar edgy dan juga youthful.

    Jovi Adhiguna 

    Beauty Talk with Jovi Adhiguna berbagi mengenai riasan dan produk Make Over serta social media branding sekaligus meet and greet with Jovi di booth Make Over. Tidak hanya sekedar sharing namun seperti di Instagramnya, Jovi juga menghibur dengan candaan-candaannya yang bikin perut kocak.


    (Foto: Art de Beaute/Rever Academy) 


    Li Jing 

    MUA professional Li Jing dengan beauty brand LT PRO, mendemokan riasan personal makeup yang effortless atau riasan yang mudah diaplikasikan namun tetap menarik dan memberi dimensi dan ketajaman pada area wajah. Pembawaannya yang simpel memudahkan 122 peserta workshop untuk dapat mengikuti step by step riasannya. 

    Niken Xu 

    Beauty Makeup demo with Niken Xu MUA profesional dengan produk Make Over memberi riasan coverage namun ringan di wajah, juga memberikan tips pengaplikasian riasan untuk diri sendiri.

    Riva Tamara

    Rêver Master Artist Riva Tamara membuat makeup demo mengenai Glassy Makeup look yang trending pada tahun ini hingga tahun depan. Pada sesinya, Riva membagikan bagaimana cara makeup glassy look ini dan bisa digunakan juga di iklim tropis seperti Indonesia, biar riasan wajah tak meleleh.

    Zezah Baragbah 

    Dengan beauty brand L.A. Girl, beauty influencer asal Malang ini berbagi beauty personal makeup atau makeup diri sendiri dengan teknik riasan smokey ala MUA Samerkhouzami, dan menjadi andalannya dalam merias.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below