D1 Milano Luncurkan 4 Jenis Jam Tangan Sesuai Karakter


  • D1 Milano Luncurkan 4 Jenis Jam Tangan Sesuai Karakter
    Label jam tangan asal Italia, D1Milano hadir di Jakarta. Sebagai awalan, mereka menghadirkan 4 jenis tipe berbeda sesuai karakter. (Foto: Dok/D1Milano)


    Seiring perkembangan zaman, jam tangan tak lagi hanya sekadar penunjuk waktu, tapi lebih dari itu. Diantaranya menjadi penunjang penampilan dan sekaligus menunjukkan karakter atau kepribadian seseorang. 

    Beranjak dari inilah kemudian Dario Spallone, CEO D1Milano asal Italia mengenalkan label jam tangan milknya enam tahun lalu. D1Milano disebutanya sebagai jam tangan dengan desain khas Italia yang modis, sekaligus juga disesuaikan dengan karakter setiap orang yang berbeda. 



    "Setiap orang punya karakter masing-masing, dan jam tangan dengan desain, bentuk dan warna bisa menjadi pilihan untuk menunjukkannya," ujar Dario saat ditemui di sela peluncuran empat koleksi D1Milano di Secret Gathering D1 Milano, di A/A Bar Gunawarman, Jakarta, pada Rabu (9/10). 

    (Baca juga: 5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita)


    (Dario Spallone, CEO D1Milano. Foto: Dok/D1Milano) 


    Sesuai tajuknya D1 Secret Gathering, gelaran peluncuran ini benar-benar ditujukan untuk kalangan terbatas dan 'rahasia'. Diawali dengan pintu masuk yang bisa terbuka jika mampu menyelesaikan tebakan pencarian akan logo D1 Milano di rak buku atau telepon terlebih dahulu. 

    Sebelum melangkah lebih jauh mengenal empat jenis jam tangan keluaran D1 Milano, tamu undangan yang terdiri dari media dan influencer juga disodorkan puzzle empat jenis minuman cocktail spesial yang menjadi representasi dari koleksi jam tangan. Keempatnya dapat disesuaikan dengan karakter masing-masing, apakah mau yang ringan atau beraroma kuat. 

    Di dalam ruangan tersebut juga kemudian terdapat empat sudut yang sudah dilabeli empat jenis jam tangan yang akan diluncurkan. Keempatnya yakni Polycarbon, Mechanical, Ultra Thin dan Chronograph. 


    1. Polycarbon 


    (Koleksi Polycarbon. Foto: Dok/D1Milano)


    2. Mechanical 

    (Koleksi Mechanical. Foto: Dok/D1Milano) 


    3. Ultra Thin 


    (Koleksi Ultra Thin. Foto: Dok/D1Milano) 


    4.Chronograph 



    (Koleksi Chronograph. Foto: Dok/D1Milano) 


    Masing-masing hadir dengan gaya, bentuk, dan desain berbeda. Polycarbon menggunakan material karet, sementara Mechanical tampil transparan sehingga mesin pemutar jarumnya kelihatan, Ultra Thin tampil ramping dengan bahan kulit, disertai warna cerah. Untuk Chronograph tampil lebih kompleks dan dilengkapi fitur pengukur waktu atau stopwatch. 

    Dengan memberi perhatian terhadap detail dan estetika, jam tangan D1 Milano cukup mencuri perhatian. Seperti disampaikan Dario, beberapa diantaranya hadir untuk mereka yang mencari jam yang dapat disesuaikan dengan karakter masing-masing. Seperti halnya menyesuaikan penampilan kala memilih busana. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below