Lupita Nyong'o Bergabung Dalam 'Watch Hunger Stop'


  • Lupita Nyong'o Bergabung Dalam 'Watch Hunger Stop'
    Lupita Nyong'o dalam kampanye 'Watch Hunger Stop'. (Foto: Dok. Michael Kors)


    Kampanye 'Watch Hunger Stop' yang rutin dijalankan oleh Michael Kors setiap tahunnya telah memasuki tahun ketujuh. Tema yang diusung tahun ini adalah 'Food is Love', yang merupakan sebuah kalimat yang sering digunakan oleh Michael Kors ketika berbicara mengenai topik ini.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas 'Prism' Michael Michael Kors)



    Michael Kors akan melansir t-shirt dan tas tote spesial yang dirancang khusus untuk menggalang dana kali ini. Kedua produk tersebut akan memiliki desain utama kata Love yang simpel namun tetap mencuri perhatian. 



    (Foto: Dok. Michael Kors)


    Keuntungan yang didapat dari setiap produk akan disumbangkan kepada anak-anak di seluruh dunia melalui World Food Programme (WFP). Michael Kors juga akan menyumbangkan 100 makanan tambahan kepada World Food Programme jika para pembeli melakukan foto selfie menggunakan t-shirt atau tas tote 'Watch Hunger Stop', dan mengunggah hasilnya secara online dengan menyertakan tagar '#watchhungerstop'.

    T-shirt serta tas tote 'Watch Hunger Stop' sudah bisa didapatkan di situs Michael Kors dan sejumlah butik Michael Kors terpilih di berbagai belahan dunia.

    Selain itu, artis Hollywood ternama yang pernah memenangkan piala Academy Award Lupita Nyong'o pun bergabung dalam kampanye tahun ini.

    "Saya bangga mendukung 'Watch Hunger Stop' karena kampanye ini fokus dalam solusi untuk masalah kelaparan dan mendorong orang-orang agar mengambil tindakan secara individu," ujar Lupita Nyong'o melalui pernyataan resmi.




    Ia menambahkan, "'Watch Hunger Stop' membantu mengumpulkan dana makan untuk sekolah-sekolah, yang memiliki pengaruh langsung pada leveling bidang bermain kinerja untuk siswa kurang mampu. Ketika siswa dapat makan, mereka dapat berprestasi lebih baik di sekolah yang pada gilirannya mengarah ke peluang yang lebih besar dalam hidup. Dengan melakukan hal itu, Michael Kors dan WFP memfasilitasi peluang yang lebih baik bagi perempuan dan anak perempuan setiap hari."

    (Baca juga artikel: Michael Kors Hadirkan Koleksi Kapsul '#MKGO Rainbow')

    Michael Kors juga menyediakan cara lain untuk berdonasi tahun ini. Para pelanggan bisa melakukan donasi langsung ke World Food Programme di kasir butik terpilih. Di sejumlah negara, situs www.watchhungerstop.com juga memungkinkan pengunjungnya untuk berdonasi langsung ke World Food Programme dengan mengikuti tautan yang ada.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below