Beragam Tren Pernikahan di 'Golden Ballroom Love Story'


  • Beragam Tren Pernikahan di 'Golden Ballroom Love Story'
    Temukan berbagai vendor pernikahan menarik dalam acara 'Golden Ballroom Love Story' di The Sultan Hotel & Residence Jakarta(Foto:Dok/The Sultan Hotel & Residence)


    Mewujudkan impian pernikahan masa kini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta berkolaborasi bersama 'Akuwedding' menggelar pameran dengan tajuk 'Golden Ballroom Love Story' yang berbeda dari gelaran serupa lainnya.

    Diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, acara ini menghadirkan lebih dari 50 vendor untuk kebutuhan pesta pernikahan, seperti, penata rias, kue pernikahan, souvenir, undangan hingga dekorasi yang sesuai keinginan. Ada pula penawaran paket honeymoon dan medical check up untuk persiapan sebelum menikah.



    Apa saja yang terdapat di pameran kali ini? 

    (Baca Juga: Riuh Pameran Pernikahan di Shangri-La Hotel Surabaya)


    (Salah satu vendor pernikahan yang ada di gelaran 'Golden Ballroom Love Story'.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Dalam set pamerannya, 'Golden Ballroom Love Story' mengusung warna-warna romantis untuk pilihan dekorasi pernikahan bak di negeri dongeng. Diantaranya tampak warna coral, pink, putih sebagai lambang positif dan kehangatan. Hal ini pula terinspirasi dari Taman Bunga Perancis yang berwarna cerah dan membuat perasaan jadi nyaman. 

    Yang tak kalah menarik adalah gelaran workshop seputar persiapan menikah dari mereka para pakar dalam industri pernikahan, seperti Hengki Kawilarang, Soe dan Su, Jewellery Anda dan Bantu Group Indonesia.

    Sebagai bentuk kolaborasinya bersama Investashe, workshop ini memberikan tips dan trik tentang bagaimana mengelola rencana keuangan untuk pernikahan, cara membuat perjalanan bulan madu yang berkesan, serta ilmu tentang bagaimana merencanakan pernikahan kepada semua pasangan. 

    (Baca Juga: Tren Pesta Pernikahan di 'Exchange Vows Wedding Fair')


    Untuk mengenalkan Golden Ballroom sebagai lokasi terbaru untuk mewujudkan momen pernikahan impian, The Sultan Hotel & Residence mengajak Noi Aswari sebagai brand ambassador untuk gelarannya kali ini. Bekerja sama dengan Mercedes-Benz, pameran ini juga memberi kesempatan pada mereka yang hadir untuk mencoba mengemudikan mobil mewah dari unit seri 'S class' untuk mobil pernikahan. 

    Berlangsung selama dua hari dari 5 hingga 6 Oktober 2019, para pasangan yang ingin menikah juga mendapatkan potongan 5 persen atau cash back Rp50 juta bagi mereka yang melakukan transaksi di acara 'Golden Ballroom Love Story'.