6 Rekomendasi Tempat Makan Pizza Favorit di Jakarta


  • 6 Rekomendasi Tempat Makan Pizza Favorit di Jakarta
    Restoran pizza yang berada di bilangan Jakarta. (Foto:Dok.Pizzeria Cavalese/instagram)


    Pizza jadi salah satu jajanan yang kerap diminati. Terbuat dari olahan tepung, makanan yang satu ini bertabur daging potong, jamur dan sayuran di atasnya. Ditambah dengan lapisan keju yang meleleh membuat kelezatannya tak bertanding.  

    Jadi salah satu makanan khas Italia yang hits di Jakarta, berbagai restoran juga menawarkan aneka rasa pizza untuk santapan makan siang, atau hanya sekedar hidangan cemilan bersama teman saat berkumpul. Lalu, di mana tempat yang pas untuk menikmatinya?



    Berikut enam restoran yang menawarkan pizza lezat di Jakarta yang wajib dicoba:

    (Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Sehat di Jakarta Wajib Coba)


    1. Sliced Pizzeria


    Ukuran yang besar dan rasanya yang nikmat jadi jenis pizza yang ditawarkan oleh restoran Sliced Pizzeria. Terletak di Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta, restoran ini pula memiliki dekorasi dari US yang membuat kenyamanan untuk menikmati sajiannya. Adalah varian rasa dari Special Truffle, Margeritha, Peppperoni, serta Quarto Formaggi dan White yang bisa kamu pilih sesuai selera. 


    2. Pizzeria Cavalese


    Berbagai menu pizza yang tak biasa bisa kamu nikmati di cafe Pizzeria Cavalese yang terletak di Ruko Green Lake, Sunter Selatan, Jakarta. Tak hanya daging dan jamur, kamu pula bisa menikmati pizza dengan topping seafood dan sayuran di atasnya yang tak hanya lezat tapi juga menyehatkan. Variasi rasanya adalah Rams Favorite, Triple Cheese, Pomodoro Con Fungi, Veggie Garden, Mediteramean dan lainnya. Selain itu pula kamu bisa memilih aneka fusion yang pas untuk pizzamu dari pedas atau pun tidak sesuai selera. Dibuka dari pukul 11 siang hingga 11 malam, kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp250 ribu untuk dua orang.


    3. Pizza Grand Lucky


    (Salah satu menu yang ada di Pizza Grand Lucky Jakarta.Foto:Dok/Pergikuliner)

    Pizza Grand Lucky jadi salah satu santapan nikmat dari makanan khas Italia. Terletak di food court Grand Lucky SCBD, varian rasanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan ketika pertama kali masuk ke dalam mulut. Di antara menunya yang jadi favorit adalah 'cheese pizza' dan 'papperoni' yang bisa kamu coba dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

    (Baca Juga: Nikmatnya Pizza Tradisional di Barboni)


    4. Pizza Place


    Bagi kamu yang melewati daerah Como Park, Kemang, tak ada salahnya untuk mampir Pizza Place. Dibuka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam, tempatnya yang cozy, sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama teman sambil mencicipi kelezatan pizzanya. Dibanderol dari harga Rp30.000 hingga Rp250.000, rasa Pepperoni Slice, Ricotta White Pizza, Sicilian Square, Anchovies, dan Cheese Slice bisa kamu pilih sesuai selera. Tak hanya itu, bagi kamu pecinta kopi, di sini juga menyediakan berbagai jenis kopi untuk teman pizza-mu.


    5. Popolamama Indonesia



    Pizza yang kamu santap di Popolamama Indonesia, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Napoli Style dari pizzanya menghadirkan beragam menu pizza yaitu, Diavola, Beef Pepperoni, Marinara, Smoked chicken and egg dan masih banyak yang lainnya. Di buka dari senin - jumat dari pukul 9 pagi hingga 9 malam, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp300.000 untuk 2 orang di Sudirman Plaza, Ground Floor.


    6. Noi Pizza


    Kelezatan Chicken Funchi, Vegetariano, Tuna pizza, Il Migliore dan Margherita kian ditawarkan oleh restoran Noi Pizza yang terletak di Jalan Pinang Kuningan, Pondok Indah, Jakarta. Dibuka dari pukul 11 siang hingga 9 malam, tempatnya yang santai bisa jadi pilihanmu untuk berkumpul bersama teman dan menikmati pizza bersama.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below