Menjelajahi Ragam Karya Kreatif di 'Brightspot' 2019


  • Menjelajahi Ragam Karya Kreatif di 'Brightspot' 2019
    Brightspot market jadi wadah belanja yang paling dinanti, kini hadir di 2019. Berbagai bentuk fesyen, makanan dan lainnya hadir lebih banyak. (Foto: Dok/Instagram/@brightspotmrkt)


    Menjadi acara yang paling dinanti, Brightspot Market kembali hadir lebih variatif tahun ini. Sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, gelarannya kali ini diselenggarakan di District 8, SCBD Jakarta untuk menghibur para pecinta shopping.

    Berlangsung dari 4 hingga 6 Oktober 2019, berbagai produk memenuhi empat lantai dari gedung ini. Diantaranya adalah jejeran booth dari Fashion, F&B, Music & Collaboration, Art Installation, Fresh Product dan Kids Area. Selain berbelanja, pengunjung yang hadir juga bisa menikmati berbagai permainan seperti sepatu roda dan VR games di Flix. Yang jadi hal menarik lainnya, sejumlah artis akan menghadiri untuk berbincang seputar perfilman.



    Selain jadi wadah berbelanja, gelarannya kali ini juga menghadirkan spot karya seni dari seniman muda, yaitu Harizhaska, Alipjon, Muhammad Arnis, Adi Dharma, Herzven, Marishka Soekarna, Gaber, dan Latisha Adjani. Terletak di lantai 4, instalasi ini bisa dilihat sekaligus untuk tempat mengabidakan momen bersama teman. Selain itu pula, hadir berbagai pertunjukkan musik yang bisa disaksikan di DCODE Room.

    (Baca Juga: Serunya Kolaborasi Kreatif di Brightspot Market 2018)


    Brightspot Market juga jadi salah satu bentuk kreatif yang menghadirkan 'market place' untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Di tahun sebelumnya, ia berhasil menggaet 170 tenant dengan total lebih dari 70 ribu pengunjung. Sementara di gelarannya kali ini, mereka menghadirkan lebih dari 300 tenant dari berbagai label lokal ataupun non lokal.


    Berbagai Jenis Fashion 'Menswear' dan Busana Wanita


    (Salah satu booth fesyen untuk laki-laki.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)

    Beragam label fesyen untuk perlengkapan busana pria dan wanita, dapat ditemui di 'Brightspot Market 2019'. Di antaranya adalah celana, kaos, kemeja hingga aksesoris dengan desain menarik kian ditawarkan. 

    Terletak di lantai dasar dan lantai satu District 8 SCBD, Jakarta, adalah Dots, Kapas, Derama, De.La.Pan, Moder, Cotton Ink dan lainnya ramai dikunjungi. Tak hanya produk dewasa, beragam perlengkapan anak juga bisa dijumpai di booth, ArtDept ID, BALE, Cottonaries, Duft & Chandelle, Kaminari, Indoestri dan masih banyak yang lainnya.

    (Baca Juga: Serunya Belanja di Christmas Market Grand Hyatt Jakarta)


    Aneka Label Produk Kecantikan


    (Rose All Day salah satu label kosmetik yang ada di Brightspot Market.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)

    Demi melengkapi kebutuhan wanita, deretan label kecantikan dari dalam negeri dapat ditemui di lantai 1 dan 2 District 8. Selain bisa mencobanya, para pengunjung pula dapat memesan berbagai produk perawatan kulit, secara langsung.

    Beragam label yang digaet adalah, The Beauty Box, Nood Cosmetics, They Talk About, Rose All Day, Pearl & Darling, dan lainnya. Sementara, ada pula produk perawatan mandi yang memiliki bentuk unik.

    (Baca Juga: 10 Brand Kosmetik Buatan Para Artis Indonesia)


    Mencicipi beragam Makanan Lezat 


    (Salah satu booth kue sus di Brightspot Market.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)

    Jika kamu menyukai wisata kuliner, beragam makanan bisa pengunjung nikmati di market place yang satu ini. Terletak di lantai paling atas, aneka jajanan hits dan sehat bisa disantap saat lelah berkeliling atau sekedar beristirahat setelah menjelajahi 'Brightspot Market' 2019. 

    Berlangsung dari Jum'at hingga Minggu bulan ini, sudahkah kamu menentukan hari untuk mengunjungi 'Brightspot Market' 2019?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below