Pearl & Darling Rilis Lipstik Untuk Aksi Peduli Satwa


  • Pearl & Darling Rilis Lipstik Untuk Aksi Peduli Satwa
    Kosmetik pearlanddarling luncurkan kosmetik dukung hewan langka Indonesia(Foto:Dok.pearlanddarling/Instagram)


    Untuk mendukung pemeliharaan perlindungan para satwa liar, label kosmetik lokal 'Pearl & Darling' luncurkan koleksi lipstik terbaru. Bertajuk 'TSI Collection' beragam produk kecantikan yang ditawarkan, merupakan hasil kolaborasinya dengan lembaga konservasi Taman Safari Indonesia.

    Dalam koleksinya itu terdapat pewarna bibir 'Date Night' dengan rona merah dan memiliki desain kemasan bergambar gajah. Kemudian, ada juga 'Wonderlust' dengan rona peach yang menunjukkan gambar Orangutan dalam kemasannya. 



    (Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal)



    Dua satwa tersebut merupakan fokus perlindungan di Taman Safari Indonesia (TSI). Sebelumnya, lembaga konservasi itu pula pernah mengambil andil untuk penyelesaian masalah antara manusia dan gajah di Sumatera pada tahun 1980an. Kemudian, mereka berhasil menyelamatkan 40 orangutan yang ingin dilepaskan secara liar di pulau Sumatera dan Kalimantan.

    Sebagai wujud dukungannya,'Pearl & Darling' akan memberikan 30 persen dari hasil penjualan TSI Collection, untuk perawatan dan kelangsungan hidup para satwa-satwa liar yang berada di Taman Safari Indonesia. Tak selesai sampai di situ, kosmetik ini pula tidak menggunakan animal testing untuk beragam produk yang ditawarkan.

    (Baca Juga: The Goods Dept Luncurkan Beauty Bar Gaet 10 Brand Lokal)

    Bersamaan dengan hal ini pula, brand lokal yang satu ini meluncurkan 'Rose Collection' yang terdiri dari lip balm, Chick Flick dan Fairy Tale. Sementara, untuk 'TSI Collection' bisa ditemui di Tokopedia dan The Goods Dept.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below