The Goods Dept Luncurkan Beauty Bar Gaet 10 Brand Lokal


  • The Goods Dept Luncurkan Beauty Bar Gaet 10 Brand Lokal
    Rayakan momen pemberdayaan wanita, The Goods Dept luncurkan ‘Beauty Bar’, bar kecantikan dengan menampilkan 10 brand lokal. (Foto: Dok. The Goods Dept)


    Merayakan momen pemberdayaan wanita yang jatuh pada bulan Maret ini, The Goods Dept meluncurkan ‘Beauty Bar’, konsep bar kecantikan yang menggaet 10 label kosmetik lokal yang tengah digemari para beauty junkie di Indonesia.

    Maraknya label lokal yang menjamah industri kecantikan juga menjadi alasan tepat bagi The Goods Dept untuk memperkenalkan area belanja ini.



    Dalam pembukaan perdananya, The Goods Dept menggaet Aeris, BLP, For Skin Sake, FRND, NOOD, Pearl and Darling, Rollover Reaction, SASC, They Talk About, dan Trope Cosmetics. Dijual dengan harga mulai dari Rp 99.000-499.000, setiap label bisa memiliki rumah baru untuk menampilkan ragam produknya demi memberikan customer experience yang lebih berkesan.

    (Baca juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang) 



    (Sepuluh founder label kecantikan lokal berpose di depan Beauty Bar. Foto: Dok. The Goods Dept)

    Amrit Dodani, selaku Creative Director untuk The Goods Dept juga berharap Beauty Bar bisa menjadi tempat bagi para wanita untuk menemukan produk kosmetik yang tak hanya terjangkau harganya, tapi juga bisa mudah digunakan sehari-hari.

    Label lokal yang tersedia di Beauty Bar, meliputi:


    1. Aeris




    Terinspirasi dari keajaiban alam dan keanekaragaman Indonesia, Aeris menciptakan koleksi brush makeup mewah dan berkualitas dengan harga terjangkau. Sebagai perusahaan, Aeris juga ingin transparan agar bisa memberikan kontribusi dan nilai kepada masyarakat luas. Aeris juga mendonasikan 1% dari setiap penjualannya kepada organisasi non-profit pilihannya.


    2. BLP




    Label kosmetik Indonesia yang didirikan oleh Lizzie Parra pada 2016 lalu ini langsung populer sejak awal kemunculannya. Diawali hanya dengan memproduksi lip coat/lipstick, kini BLP sudah memiliki rangkaian produk lain, seperti face powder dan brow kit, serta terus berkembang pesat dalam industri kecantikan lokal.


    3. For Skin Sake




    Kurangnya produk perawatan kulit di Indonesia memicu Edwin dan Martha untuk mengembangkan produk perawatan kulit dan alat-alat kecantikan yang menggunakan bahan-bahan organik dan diformulasikan secara klinis. For Skin Sake percaya bahwa masih banyak bahan organik dan pembersih yang bisa menggantikan bahan turunan kimia yang baik untuk kulit kita.


    4. FRND




    Didirikan pada 2017 oleh empat sahabat yang bersemangat dalam keindahan ciptaan Tuhan. FRND merupakan produk yang ramah lingkungan sekaligus di kantong sehingga semua orang bisa terlihat cantik dan semakin percaya diri.


    5. NOOD




    Punya misi untuk memberdayakan wanita, rangkaian produk NOOD memiliki desain kemasan, visual, dan gaya yang terinspirasi dari pop culture masa kini. Slogan ‘Beauty with a touch of playfulness’ benar-benar menonjol dari setiap produknya.


    6. Pearl and Darling




    Terinspirasi dari keindahan klasik mutiara yang menjadi contoh terbaik dari alam, Pearl & Darling ingin setiap wanita mampu mengekspresikan dirinya. Setiap produk dirancang dengan tampilan tahan lama serta pigmentasi yang pekat, sebuah kombinasi sempurna bagi para pencinta kosmetik yang gemar bereksperimen dengan gaya baru.


    7. Rollover Reaction




    Label yang berdiri dari 2016 ini selalu sukses menghadirkan produk inovatif yang praktis dan simpel yang dapat menunjang penampilan sehari-hari. Rollover Reaction menawarkan berbagai produk makeup multifungsi yang bisa digunakan di bibir, mata, dan pipi.


    8. SASC




    Memiliki kepanjangan ‘Socially Aware Sexy Cosmetics’ ini didirikan oleh 3 wanita yang percaya bahwa semua orang bisa terlihat cantik dalam gaya pribadi mereka sendiri. Dibuat asli di Indonesia, setiap rangkaian produk SASC diformulasikan secara profesional dan bisa dipakai sehari-hari. Beberapa persen penjualan SASC juga didonasikan kepada organisasi non-profit pilihan.


    9. They Talk About



    Dimulai dari sekelompok penggemar kecantikan dengan tujuan untuk membuat kita merasa lebih percaya diri. Produk untuk kompleksi wajah dan lipstik keluaran They Talk About juga dikembangkan dari bahan-bahan terbaik yang disesuaikan dengan rutinitas kita sehari-hari.


    10. Trope Cosmetics




    Pada 2018, Trope memulai debutnya dengan koleksi kosmetik warna esensial harian, mulai dari bibir, wajah, dan kuku. Setiap produknya juga dipilih dari bahan ekstrak alami dan bahan aktif yang menciptakan formulasi terbaik sehingga mampu memberikan produk holistik yang fungsional sekaligus memiliki tekstur dan dampak optimal.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below