Melihat Peragaan Debut Riccardo Tisci untuk Burberry


  • Melihat Peragaan Debut Riccardo Tisci untuk Burberry
    Riccardo Tisci bakal menampilkan peragaan koleksi perdananya untuk Burberry pada Senin (17/9) pukul 17:00, atau 23:00 waktu Indonesia. (Foto: Dok/[email protected])


    Ketika desainer Italia Riccardo Tisci menggantikan Christopher Bailey sebagai Chief Creative Officer Burberry awal tahun ini, pencinta mode bereksptasi akan ada beberapa perubahan dalam desain label asal Inggris itu. 

    Jika Bailey lebih pada siluet ladylike dan referensi bergaya romantis, Tisci, yang menghabiskan lima tahun sebagai desainer Givenchy, lebih pada gaya ultra-luxe sportswear dan sedikit estetika street wear. 



    Pada Senin (17/9), koleksi desain rancangan Tisci perdana akan diperagakan dalam pekan mode London Fashion Week. Peragaan ini berlangsung pukul 17:00 waktu setempat, atau ditayangkan juga secara livestreaming di situs resmi label Burberry, dan bisa juga dilihat di situs herworld Indonesia pada pukul 23:00 wib.  



    Lewat akun Instagram resminya, Burberry merilis potret dari renovasi store Regent Street yang digarap Tisci. Bekas ruang pameran dan teater itu menjadi inspirasi bagi Burberry dalam mengeksplor sembilan ruang dengan tema berbeda, yang secara keseluruhan merayakan kejayaan label ini di masa silam, sekarang dan masa mendatang. 

    Selain itu, Tisci juga dalam beberapa waktu terakhir telah memberi semacam sample lewat baju rancangannya untuk Beyonce, yang menunjukkan grafis logo di kaus, serta mengumumkan bahwa koleksi tersebut akan hadir tanpa mengenakan materi bulu atau fur-free. Monogram Thomas Burberry pun sudah menjadi salah satu potret yang kini tersebar di mana-mana.



    Tak sampai di situ, bocoran lainnya ditampilkan Chance the Rapper saat ia mengenakan salah satu dari koleksi Tisci, yang dipotret oleh Kanye West dan dibagi via instagramnya. Penasaran seperti apa? 

    Saksikan peragaan busana dari Riccardo Tisci untuk Burberry ini pada pukul 23:00 WIB via situs herworld Indonesia.