Aksi 'Coach Gang' di Kampanye Iklan Coach Terbaru


  • Aksi 'Coach Gang' di Kampanye Iklan Coach Terbaru
    Kampanye iklan Coach kol3ksi spring 2019 (Foto: Dok. Kanmo Group)

    Kampanye iklan global koleksi spring 2019 busana wanita Coach telah diluncurkan pada tanggal 4 Januari kemarin.

    Kampanye ini dibintangi oleh 'Coach gang' yang terdiri dari Kiko Mizuhara (model, desainer, penyanyi, dan aktris berkebangsaan Amerika yang merupakan keturunan Korea namun tinggal di Jepang sejak kecil), Guan Xiaotong (aktris Cina), Adut Akech (model), Sora Choi (model), Indira Scott (model), Fran Summers (model), dan Kiki Willems (model). Setiap pose yang ditampilkan pada hasil foto pemotretan mewujudkan semangat dan percaya diri dari seorang 'Coach Girl'.

    (Baca juga artikel: Michael B. Jordan Bintangi Kampanye Iklan Coach Terbaru)



    "Koleksi busana wanita spring 2019 Coach terinspirasi oleh gaya barat Amerika. Kampanye ini menceritakan tentang kemungkinan, petualangan, romansa, dan tempat-tempat lainnya, di mana apapun bisa terjadi," kata direktur kreatif Coach, Stuart Vevers.  

    Untuk menghidupkan suasana foto yang dihasilkan pada kampanye ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Craig McDean, pengarah gaya Jane How, direktur seni Fabien Baron, penata rias Diane Kendal dan penata rambut Paul Hanlon. 

    Dalam perwujudan inspirasi ‘gaya barat Amerika’, Coach menggunakan latar adegan karnaval yang pudar sebagai background pada pemotretan.

    Didukung dengan pemakaian busana yang bermotif bunga, foto yang dihasilkan dapat membawa audiens serasa berada di luar kota. Kampanye ini juga menampilkan tas yang menjadi bintang utama di koleksi ini, yaitu 'Top Handle Parker' dan 'Signature Patchwork Dreamer'. 

    (Baca juga artikel: Koleksi Resort 19 REDValentino: Modis & Penuh Inspirasi)

    Selain itu, karya-karya yang ditampilkan pada kampanye spring 2019 merupakan hasil dari kerjasama dengan Disney yang secara menarik merenungkan kembali karakter-karakter terkenal di studio. Gambar-gambar yang dihasilkan pada pemotretan menyampaikan tema koleksi 'Americana' yang direkonstruksi dan visi yang sangat inklusif dan optimis dari Coach.

    Tak hanya kampanye foto yang diluncurkan, Coach juga merilis serangkaian film yang memperkenalkan koleksi spring 2019 terbarunya dengan klip yang menyoroti detail setiap produk (pakaian, tas, dan alas kaki).