Peragaan Busana Amal Demi Jakarta Bebas Sedotan Plastik


  • Peragaan Busana Amal Demi Jakarta Bebas Sedotan Plastik
    'Charity Trunk Show by NES' di Senayan City (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Pusat perbelanjaan Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-12 tahun pada Jumat (21/9). Ekshibisi "The Colours of Indonesia" kembali dihadirkan dengan melibatkan 12 perancang interior terbaik Indonesia yang tergabung dalam ID12. Bertajuk "Maison No. 12", ekshibisi ini dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung Senayan City di Main Atrium selama 10 hari, yaitu pada 14-23 September 2018. 

    Bertepatan pada hari ulang tahun Senayan City, Lions Club Jakarta Pusat Centennial Terra yang selalu aktif dalam kegiatan pelestarian lingkungan juga mengadakan "Charity Trunk Show by NES" di salah satu area Maison No. 12.



    (Baca juga artikel: Mengintip Serunya Pop-up Store 'Patrick Owen X Darbotz')

    Peragaan busana amal ini diadakan untuk mendukung program pemerintahan "Indonesia Bersih", tepatnya gerakan Jakarta bebas sedotan plastik, dengan menampilkan beragam selendang cantik dari NES by Helen Dewi Kirana.

    Tak hanya selendang motif batik khas NES saja yang ditampilkan di peragaan busana amal ini, tetapi juga selendang penuh warna dengan embellishment yang memberikan efek kerut sehingga memberikan sentuhan modern. 


    Dalam peragaannya, koleksi selendang ini diperagakan oleh sejumlah muses wanita dan pria, seperti Agam Riadi, Roland Adam, Bobos Reza Wahyudi, Sammy Syamsulhadi, Dian Muljadi, Shirley Gouw, Yuni Jie, Fifi Fimanjaya, Jake Roos, Anita Boentarman, Lucy Chrysantina, Dewi Anthi, Judy Uway, Ira Heru, Anthony Putihrai, Chita Anwar, Lia Juoro, Terry Supit, Nina Prawiro, Ira Heru, Yanti Herianto, Tari Terumi, dan Miranda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below