Havaianas Hadirkan Koleksi Sepatu Espadrilles


  • Havaianas Hadirkan Koleksi Sepatu Espadrilles
    Koleksi Havaianas Soul hadirkan deretan sepatu espadrilles yang nyaman (Foto: Dok. Kanmo Group)


    Label footwear Havaianas berhasil naik daun berkat koleksi sandal yang unik dan mencuri perhatian, namun tetap nyaman dikenakan. Kali ini label asal Brasil tersebut menghadirkan inovasi baru dalam koleksi Havaianas Soul yang terdiri dari deretan sepatu espadrilles yang tak kalah nyaman pada Jumat (31/8) di gerai Havaianas Senayan City.

    Sol karet andalan Havaianas yang nyaman kembali hadir di koleksi ini. Bedanya, koleksi ini menggunakan bahan katun pada kain kanvas sebagai penutup yang menutupi seluruh bagian garis atas sepatu, sehingga tercipta sepatu espadrilles yang enak untuk dikenakan.



    (Baca juga artikel: Kreasi Sendiri Sepatu Malone Souliers di On Pedder)

    “Koleksi Havaianas Soul atau yang juga dikenal dengan Havaianas Origine adalah alas kaki dengan sol karet yang empuk dan ringan, dibuat di Brazil dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, hadir dalam model espadrilles atau slip-on shoes, yang semakin membuatnya unik," ungkap Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo.

    Ada dua kategori yang tersedia untuk koleksi Havaianas Soul, yaitu Havaianas Origine untuk pria dan Havaianas Origine Slim untuk wanita. Havaianas Origine memiliki tampilan klasik dan kasual. Sementara itu, Havaianas Origine Slim memiliki bagian toecap lebih kecil dan memiliki tali yang dapat diikat di pergelangan kaki, sehingga tampak indah seperti sepatu balerina. 


    Ia juga menambahkan, "Havaianas Soul adalah pilihan yang tepat untuk dipadupadankan dengan berbagai pilihan outfit penggunanya. Selain itu, sol karet bagian dalam dengan tekstur butiran beras membuat Anda dapat merasakan kenyamanan yang sama dengan sandal Havaianas dalam model sepatu. Anda dapat tampil kasual namun stylish dan rapi dengan sangat nyaman.”

    Tak hanya meluncurkan koleksi terbarunya, Havaianas juga menghadirkan empat seniman Indonesia, Palik (Nurfadli Mursyid) atau Tahilalats, Ykha Amelz, perwakilan seniman GTS - Voldi Pradityo & Taraz Bistara, dan perwakilan Doodle Art Indonesia - Ryan Aditya Hidayat, untuk memamerkan kreasi indah mereka di atas koleksi Havaianas Soul.

    “Saya sangat senang ketika mengetahui koleksi Havaianas Soul akhirnya hadir di Indonesia. Hal yang semakin membuat saya gembira adalah koleksi Havaianas Origine degan material kain kanvas yang polos dapat dimodifikasi dengan kreativitas saya melalui gambar lukisan doodle ataupun dengan cetakan patch yang dipanaskan,” ujar Palik (Nurfadli Mursyid) atau Tahilalats.

    Karya mereka pun nantinya akan dilelang melalui akun Instagram @HavaianasID pada 28-30 September 2018 dan hasil lelang yang terkumpul akan didonasikan kepada korban gempa bumi di Lombong, Nusa Tenggara Barat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below