Kreasi Sendiri Sepatu Malone Souliers di On Pedder


  • Kreasi Sendiri Sepatu Malone Souliers di On Pedder
    Jasa 'made-to-order' Malone Souliers by Roy Luwolt tersedia di On Pedder (Foto: @malonesouillers/Instagram)


    Bagi pencinta sepatu dengan desain unik, nama Malone Souliers tentu sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Selain menciptakan berbagai koleksi sepatu modis, label ini juga menyediakan jasa yang memungkinkan para pembelinya untuk memilih sendiri setiap bagian sepatu agar tercipta dengan sempurna untuk mereka.

    Hal tersebut menjadi penting mengingat setiap wanita enggan dan menghindari bertemu dengan orang yang mengenakan busana atau sepatu yang sama dengan mereka ketika berada di tempat umum. Selain menimbulkan kesan persaingan siapa yang terlihat lebih baik, tampilan pun bisa menjadi terlihat membosankan dan tidak unik.



    Menariknya kini sejumlah rumah mode menghadirkan jasa personalisasi maupun produk made-to-order. Salah satunya adalah koleksi sepatu Malone Souliers by Roy Luwolt tersebut.

    (Baca juga artikel: Serunya Peluncuran Koleksi Kate Spade Fall 2018)


    Jasa made-to-order ini menghadirkan koleksi sepatu Malone Souliers Classics, namun bentuk, tinggi hak, bahan kain, hingga hiasannya bisa dipilih sendiri oleh pembeli sesuai dengan keinginan masing-masing, sehingga desain klasik pun bisa terlihat unik dan tidak membosankan.

    Pilihan kain pun cukup banyak, yaitu berbagai jenis kulit dan suede dengan hasil akhir metalik maupun glossy patent. Warna dan jenis bahan pun bisa dikombinasikan sekreatif mungkin, sehingga bisa menghasilkan sepatu dengan tampilan seru dan lain dari yang lain.

    (Baca juga: Mengulik Koleksi Sepatu dan Aksesori di Butik Masari)

    Selain itu, Malone Souliers juga menyediakan kristal eksklusif Swarovski untuk menghias sepatu yang dibuat melalui jasa made-to-order di gerai On Pedder, butik ritel mewah yang menyediakan koleksi dari label sepatu ini di Asia.  

    Tak hanya di luar negeri, jasa pembuatan sepatu eksklusif ini pun tersedia di gerai On Pedder yang ada di Indonesia. Jasa ini sudah bisa dinikmati mulai 20 Agustus - 14 September 2018. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below