Inovasi Terbaru di Lensa Progresif Terbaru Essilor


  • Inovasi Terbaru di Lensa Progresif Terbaru Essilor
    Essilor hadirkan lensa progresif Verilux X Series (Foto: @essilor/Instagram)


    Perkembangan teknologi yang pesat membuat semua orang harus mampu beradaptasi, termasuk mereka yang lahir pada awal tahun 1960-an hingga 1980-an yang disebut juga sebagai Gen-X. Penggunaan ponsel cerdas, televisi, laptop, dan tablet sehari-hari dapat membuat mata lelah.

    Padahal, umur yang tak muda lagi membuat daya pandang mata pun melemah. Untuk membantu mengatasi masalah ini, label lensa Essilor pun menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu lensa progresif Varilux® X Series. Lensa ini dirancang khusus untuk mengoptimalkan kembali pandangan dalam jangkauan dekat.



    “Dengan lensa progresif Varilux® X seriesTM, presbiopia kini dapat bertukar antara layar dengan mudah dan tanpa hambatan menangkap setiap detail dalam jangkauan tangan dengan presisi tinggi, memperluas penglihatan tajam sebesar 100%, dalam lebar dan panjang," ujar Ananda selaku General Manager Essilor Indonesia.

    (Baca juga artikel: Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru)

    "Mereka akan menikmati ketajaman yang luar biasa, penglihatan yang berkelanjutan, dan kelenturan dari dekat ke jauh, tanpa harus menyesuaikan lengan atau kepala mereka untuk melihat tajam di dekat dan di luar," ujarnya menambahkan.

    Lensa Varilux® X Series menggunakan teknologi Xtend yang mampu memberikan peningkatan signifikan hingga 59% dibandingkan dengan lensa progresif premium lainnya. Ananda juga mejelaskan, dengan teknologi baru terobosannya, presbiopia hari ini dapat memiliki penglihatan yang lebih jelas. 

    "Kami ingin mereka melihat semua hal dalam kehidupan yang layak dilihat melalui lensa terbaik - Varilux® X Series. Kami ingin mendorong presbiopia bahwa usia dan penglihatan mereka tidak perlu menghalangi mereka untuk menjalani gaya hidup mereka. Mereka masih bisa melihat yang terbaik di usia berapa pun.”

    (Baca juga: Tips Merawat dan Membersihkan Kacamata)

    Lensa ini juga dapat dipersonalisasi dengan Near Vision Behavior (NVB), yaitu alat personalisasi yang memperhitungkan perilaku dan postur pemakai saat mereplikasi aktivitas pada jarak dekat, sehingga area penglihatan mereka sendiri diposisikan dan dibentuk di mana dan bagaimana sang pengguna membutuhkannya.

    Lensa progresif Varilux® X Series ini telah diluncurkan secara resmi pada Selasa (23/8) dan sudah bisa didapat di gerai Optik Seis Indonesia terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below