Fantasi 'Hutan Ajaib' di Koleksi Terbaru Swarovski


  • Fantasi 'Hutan Ajaib' di Koleksi Terbaru Swarovski
    Swarovski menghadirkan koleksi bertajuk 'Enchanted Forest' (Foto: Dok/Mitra Adi Perkasa)


    Tumbuhan dan hewan menjadi salah satu produk dekorasi kristal andalan label perhiasan Swarovski. Dengan desain cantik yang menyerupai bentuk aslinya, tak heran jika dekorasi tersebut sangat disukai para penggemar label asal Austria tersebut maupupun pencinta hewan dan lingkungan.

    Keindahan alam kembali menjadi inspirasi bagi Swarovski untuk membuat koleksi musim dingin tahun ini. Tak hanya diolah untuk menjadi perhiasan bernuansa alam yang biasa-biasa saja, koleksi ini mengangkat tema 'Enchanted Forest' atau Hutan Ajaib yang memancarkan fantasi dan kemewahan dunia dongeng.



    (Baca juga artikel: Intip Koleksi Pertama Reed Krakoff untuk Tiffany & Co.)

    “Musim dingin ini kami memasuki hutan kristal yang memikat, sebuah tempat fantastis yang penuh dengan permata yang memesona dan glamor, dan sangat lambang untuk DNA Swarovski. Para penghuni hutan; tupai, rubah, burung hantu, serangga, laba-laba, kupu-kupu, serta bunga dan dedaunan memberikan identitas yang kuat dan sentuhan emosional pada koleksi ini," ujar Nathalie Collin selaku direktur kreatif Swarovski.

    Ia juga menambahkan, "Saya memilih untuk membuat perhiasan yang sarat akan seni, dan detail kerajinan yang indah namun dengan sentuhan playful yang cocok untuk desain easy-to-wear, mulai dari yang tak lekang oleh waktu hingga modis, serta dari yang lembut hingga yang berani."

    Sejumlah binatang yang cantik dan menawan menjadi desain untuk koleksi ini, seperti serangga dan kumbang di lini 'Magnetic' dengan detail yang delicate.

    Ada juga bentuk burung hantu, tupai, rubah di lini 'March' yang memadukan berbagai macam warna emas, sehingga menghasilkan koleksi yang feminin sekaligus edgy.

    (Baca juga: Swarovski Hadirkan Koleksi Terbatas Micket Mouse)

    Swarovski juga menghadirkan sejumlah produk easy-to-wear, sehingga mampu membuat pemakainya terlihat kasual maupun glamor dengan padu padan yang mudah. Beberapa di antaranya adalah rangkaian cincin dari lini 'Magnetized' yang cocok untuk dipakai secara bertumpuk, atau lini 'Timeless Vintage' yang dipenuhi dengan aneka ragam warna, sehingga bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below