Intip Koleksi Pertama Reed Krakoff untuk Tiffany & Co.


  • Intip Koleksi Pertama Reed Krakoff untuk Tiffany & Co.
    Koleksi Tiffany Paper Flowers telah hadir di Indonesia (Foto: @tiffanyandco/Instagram)


    Berdiri sejak 180 tahun lalu, Tiffany & Co, sukses menjadi salah satu label perhiasan paling dikenal di dunia, termasuk di Indonesia. Tahun lalu, Francesca Amfitheatrof sebagai chief artistic officer mundur, dan brand yang didirikan Charles Lewis Tiffany tersebut menunjuk Reed Krakoff sebagai penggantinya.

    Kini, label tersebut menghadirkan koleksi pertama rancangan Reed Krakoff, yang sudah ditunggu-tunggu banyak pencinta mode, yang diberi tajuk koleksi Tiffany Paper Flowers.



    (Baca juga artikel: Menguji Kadar Perhiasan di 'Dazzling Jewelry Festival')

    Setelah sebelumnya sudah lebih dulu diluncurkan di Amerika Serikat dan situs www.tiffany.com pada bulan Mei lalu, koleksi Tiffany Paper Flowers. ini akhirnya telah hadir di Indonesia.


    Terinspirasi dari kelopak bunga yang terbuat dari kertas, koleksi ini memadukan desain feminin dengan industrial modern, sehingga menjadi satu kesatuan.

    Reed Krakoff mengungkapkan, "Paper Flowers ini tentang menghilangkan segala aturan yang berhubungan dengan fine jewelry. Kemewahan tidak harus selalu berarti formalitas. Jadi, kami menggunakan batu mulia dan material terbaik untuk membuatnya, namun bisa dipakai sehari-hari."

    Sesuai dengan namanya, koleksi ini terdiri yang bandul, anting, cincin, dan gelang yang dirancang hingga menyerupai motif floral yang modern dan indah, berkat penggunaan batu penuh warna, mulai dari berlian kuning hingga tanzanite. Salah satunya adalah gelang bertabur berlian berbentuk bundar dan pear 68 karat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below