Swarovski Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas Mickey Mouse


  • Swarovski Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas Mickey Mouse
    Swarovski Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas Mickey Mouse (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Siapa yang tak kenal dengan karakter kartun Mickey Mouse? Sejak diciptakan Walt Disney dan Ub Iwerks di Walt Disney Studios pada 1928, tokoh ini sukses menemani banyak anak-anak hingga mereka beranjak dewasa.

    Tak heran jika banyak produk untuk dewasa yang tetap menggunakan karakter Mickey Mouse sebagai desainnya. Salah satunya adalah Swarovski. Meskipun merupakan sebuah label perhiasan mewah, Swarovski tidak segan untuk menghadirkan koleksi dengan berbagai tokoh kartun imut tersebut.

    (Baca juga artikel: Kontribusi Besar Pandora untuk Kelestarian Lingkungan)



    Memeringati hari jadi Mickey Mouse yang ke-90, Swarovski menghadirkan koleksi edisi terbatas Crystal Collection bertajuk Mickey & Friends yang hanya tersedia 250 pieces saja di seluruh dunia.

    Selain Mickey Mouse, sejumlah karakter yang turut dimunculkan untuk produk kristal yang dibuat dengan tingkat keahlian tinggi ini adalah Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofy, Pluto, dan Chip'n'Dale. Setiap kristal dirancang dengan teknik Pointiage® dan menggunakan lebih dari 45.000 kristal Swarovski.


    Label yang berdiri sejak 1895 ini juga menghadirkan berbagai perhiasan dan aksesori mewah bertabur kristal, seperti kalung, gelang, anting, gantungan kunci, dan case ponsel. Detail playful serta penggunaan kristal Swarovski merah dan hitam di siluet karakter yang menghiasinya membuat koleksi ini tak hanya elegan, tetapi juga seru dan modern.

    Koleksi dengan tokoh kartun Disney ini bukanlah yang pertama digarap Swarovski. Sejak tahun 2005 silam, perusahaan asal Austria ini sudah beberapa kali meluncurkan berbagai koleksi Crystal Collections, perhiasan, maupun aksesori. Salah satunya adalah koleksi bertajuk film Beauty and the Beast yang diluncurkan pada tahun lalu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below