Wajah Baru Toko Fashionlink x #Blckvnue di Senayan City


  • Wajah Baru Toko Fashionlink x #Blckvnue di Senayan City
    Senayan City dan Jakarta Fashion Week menghadirkan gerai pop up Fashionlink x #Blckvnue yang lebih luas daripada yang sebelumnya. (Foto: Dok. Jakarta Fashion Week)


    Setelah tiga tahun berkolaborasi bersama, Senayan City dan Jakarta Fashion Week menghadirkan gerai pop up Fashionlink x #Blckvnue yang lebih luas daripada yang sebelumnya di lantai 2 pusat perbelanjaan tersebut.

    “Senayan City sebagai the most fashionable shopping destination in Jakarta secara konsisten mendukung majunya industri mode Tanah Air. Sejak dua tahun lalu, Senayan City telah memfasilitasi sebuah platform atau wadah dengan menghadirkan Fashionlink x #Blckvnue untuk para desainer muda berbakat yang menampilkan karya dan kreativitas mereka,” ungkap Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director dari Senayan City.



    (Baca juga artikel: 7 Label Mode Lokal Indonesia yang Mencuri Perhatian)

    Gaya industrial dengan sejumlah mural sebagai dekorasi dipilih untuk menghias interior gerai baru ini. Kesan premium pun tetap terasa berkat furnitur yang digunakan. Dengan luas area mencapai 738 meter persegi, gerai ini terbagi menjadi lima zona mode, yaitu 'Luxury', 'Premium', 'Quirky', 'Modest', dan 'Aksesori'.

    “Senayan City memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan program kolaborasi retail ini. Karena itu, kami juga giat mencari tahu bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, bisnis, dan manajemen bisnis yang kuat untuk bisa ikut merangkul pembelinya melalui Fashionlink x #Blckvnue,” ujar Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week. 

    Butik ini menyediakan karya dari desainer yang tergabung dengan Indonesia Fashion Forward seperti ATS The Label, alex[a]lexa, SOE Jakarta, Day And Night, kami., Novita Yunus, Eridani, Batik Chic, Ellyhan Jewelry, Bateeq, Etterette, Jenahara, Milcah, Monday To Sunday, pvra, Paulina Katarina, dan Rani Hatta.

    (Baca juga: 12 Finalis Wardah Fashion Award 2017 Menuju JFW 2018)

    Selain itu, juga menghadirkan berbagai kreasi dari label lokal yang digemari dan dicari oleh pencinta mode Indonesia yang telah dikurasi, seperti Ai’telier, Atlas Pearls, Kuro, Agnala, Petang Hari, Kyra, Lene, Natalia Kiantoro, Nore, Saul, Sarah Beekmans, Marlen, dan Savlavin.

    “Hadirnya desainer-desainer muda berbakat ini diharapkan dapat memberikan warna dan konsep baru dalam industri fashion Indonesia, serta menjadi satu destinasi belanja di Senayan City bagi para pencinta karya mode Tanah Air," ujar Halina menambahkan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below