12 Finalis Wardah Fashion Award 2017 Menuju JFW 2018


  • 12 Finalis Wardah Fashion Award 2017 Menuju JFW 2018
    (Foto: Dok. Fortune PR)

    Meskipun merupakan salah satu label kecantikan terdepan di Indonesia, Wardah juga mendukung kemajuan fashion tanah air dengan mengadakan Wardah Fashion Award (WFA) 2017.

    (Baca juga artikel: Selena Gomez Berkolaborasi Dengan Puma)

    “Sebagai bentuk komitmen Wardah dalam mendukung para fashion designer Indonesia, tahun ini kami kembali mengadakan Wardah Fashion Award. Berbeda dari tahun sebelumnya, Wardah Fashion Award tahun ini tak hanya menjaring bakat-bakat baru di dunia fashion dengan cakupan Jabodetabek, tapi di empat kota besar di Indonesia," tutur Suci Hendrina selaku Public Relations dari Wardah.



    Tahun ini, WFA mengangkat tema "Color of Euphoria", di mana para kontestan diharapkan untuk menyelaraskan kreasi fashion dan beauty melalui inspirasi produk-produk Wardah, seperti warna, konsep dan inovasi.

    Sejumlah orang-orang penting dunia mode Indonesia dipilih sebagai juri untuk melakukan seleksi terhadap 25 finalis menjadi 12 orang saja. Mereka adalah desainer Barli Asmara dan Dian Pelangi, Head of Makeup Artist Wardah Carolina Septerita, Buyer of Designer Account Manager dari Zalora, serta Founder dari Ai Syarif 1965, Warna Indonesia, dan TAS Indonesia, Ai Syarif.

    Mereka yang terpilih akan mendapatkan materi coaching dari Barli Asmara mengenai desain tetapi hingga strategi bisnis di industri fashion. Karya para finalis juga akan ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2018 pada akhir Oktober nanti.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below