Sudah Terbukti! Ini Cara Agar Seks Nikmat Tahan Lama


  • Sudah Terbukti! Ini Cara Agar Seks Nikmat Tahan Lama
    Ilustrasi Sudah Terbukti! Ini Cara Agar Seks Nikmat Tahan Lama, (Foto: Freepik)

    DURASI seks yang bisa tahan lama itu berkaitan dengan stamina yang dimiliki seorang wanita. Jika stamina wanita kuat, ia hubungan seksualnya bakal lebih tahan lama. Hingga akhirnya kenikmatan bercinta akan memuaskan batinnya.  

    Merasa tak punya stamina yang bagus? Tak usah cepat cemas, ladies. Karena stamina yang kuat bisa diciptakan. Ya, lewat latihan-latihan yang kamu lakukan setiap hari.

    Bila kamu tertarik mengetahuinya, berikut kami sudah merangkum latihan agar seks tahan lama.


    1. Latihan kegel 


    Orgasme yang hebat ditentukan dengan seberapa kuat otot panggul wanita saat melakukan hubungan seks. Ini dikarenakan kekuatan otot panggul menentukan kekuatan otot-otot lain di tubuh. Nah, untuk membantu kamu menguatkannya, kamu dapat mencoba latihan kegel ini. Berapa lama latihannya? Kamu cukup melakukan latihan ini selama 4 minggu, dan hasil sudah bisa kamu rasakan. 

    Cara melakukannya :

    1. Mulailah dengan mengencangkan otot dasar panggul, lalu tahan sampai hitungan ke-8.
    2. Perlahan lepaskan otot-otot dan hitung sampai hitungan ke-10, kemudian kencangkan lagi otot dasar panggul kamu.
    3. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali gerakan.
    4. Ingat, kamu cukup lakukan tiga kali sehari saja ya ladies. Jangan sampai lebih dari tiga kali, karena dapat membuat pinggul keram saat buang air kecil dan air besar.
    5. Kamu dapat sertai dengan gerakan lain yang dapat menguatkan posisi aktivitas seks seperti medicine ball push up, planks, dan glute bridge. Ini akan memberikan manfaat yang lebih banyak untuk kamu.


    2. Yoga

    Di antara gerakan yoga, ada beberapa yang dapat menguatkan otot panggul dan perut. Ini akan bermanfaat untuk membantu durasi seks kamu menjadi lebih panjang. Apa saja gerakannya? Nah, kamu dapat mencoba beberapa gerakan yoga berikut seperti dilansir laman A New Mode.

    1. Bound Angle 

    Gerakan ini dilakukan dalam posisi duduk, pegang kedua telapak kaki kamu sambil ditarik ke arah bagian dalam. Lalu, biarkan lutut kamu terbuka semampunya dan tahan selama 1-15 detik. 

    2. Shoulder stand

    Lakukan dalam posisi telentang. Buka kaki Kamu selebar pinggul dengan lengan berada di samping tubuh. Tekuk kedua lutut di atas dada, angkat pinggul kamu, lalu luruskan kaki ke atas. Tahan selama 3-5 detik.  


    3. Gerakan glute bridge

    Bagian terpenting dari gerakan ini adalah kamu harus melakukan mengencangkan otot panggul, pantat, dan perut secara bersamaan. Dengan melakukan gerakan ini secara rutin, maka kamu dapat mempertahankan dari daya dorong suami kamu selama bercinta. 

    Cara melakukannya:

    1. Lakukan dalam posisi berbaring dengan kedua lutut sedikit tertekuk. Beri jarak antara kaki dan pinggul, kemudian rapatkan kaki Kamu dan posisikan tangan di samping badan. Dorong panggul Kamu ke atas menggunakan otot panggul hingga paha lurus sampai punggung.
    2. Pinggul diangkat sambil otot perut dikencangkan. Kencangkan otot panggul, pantat, dan perut secara bersamaan. Gunakan tumit Kamu untuk menstabilkan tubuh. Tapi, jangan mengangkat tubuh terlalu ke atas karena akan membuat punggung melengkung.
    3. Setelah itu turunkan tubuh ke posisi awal secara perlahan.


    4. Medicine ball push-up 

    Cara efektif menguatkan otot bahu dada agar kamu kuat saat bercinta di ranjang adalah dengan menempatkan otot perut pada gerakan.


    Cara melakukannya: 

    1. Bentuk posisi kamu seperti posisi awal gerakan push-up. Kemudian, letakan kedua tangan di atas bola. Tapi, pastikan tubuh Kamu lurus mulai dari kepala sampai kaki.
    2. Kemudian, kencangkan otot paha dan pantat untuk menstabilkan tubuh.
    3. Turunkan tubuh kamu sampai dada mendekati bola.
    4. Lalu angkat ke atas dengan kondisi tubuh tetap lurus dari kaki sampai kepala.