5 Gaya Bercinta Ini Bisa Mengencangkan Bokong



  • 1. Missionary

    Ya, ternyata posisi seks paling basic dapat memperkuat bentuk bokong. Menurut Tristan Weedmark dari We-Vibe, "Anda dapat menambah intensitas dari gerakan dalam posisi ini dengan meminta pasangan untuk berada dalam posisi merangkak (on all fours).

    Anda cukup mengangkat pinggul Anda dan meet him halfway. Seiring dengan naik-turunnya badan Anda, dipastikan Anda akan merasakan the burn on your butt."

    2. Lotus

    Ini merupakan posisi di mana Anda duduk menghadap pasangan di atas pangkuannya, dan melingkarkan kedua kaki dan tangan Anda di tubuhnya sembari menggoyangkan tubuh Anda.

    Selain memperkerjakan core tubuh Anda, posisi lotus memperkuat glutes sementara otot-otot Anda terus bekerja seiring tiap dorongan yang Anda berikan.

    3. Squatting

    Posisi squat sangat baik bila turut dimasukkan saat bercinta, karena membantu memperkerjakan serta membentuk glutes dan quads Anda," demikian kata Dr. Kat Van Kirk, terapis pernikahan dan seks bersertifikasi di Adam & Eve. Anda bisa melakukan ini dalam posisi Woman on Top atau Reverse Cowgirl.

    4. Standing sex

    Posisi ini bukan hanya memampukan Anda untuk menjaga stamina, namun jika Anda melingkarkan kaki di pinggangnya, maka Anda juga bisa memperkerjakan core, kaki, dan bokong Anda.

    5. Figure 8

    Posisi ini bagaikan Missionary with a twist. Berbaringlah di tempat tidur dengan menggunakan beberapa bantal di bawah bokong agar posisi bokong Anda lebih naik. Minta pasangan untuk melakukan penetrasi sementara Anda mengencangkan some muscles.

     

    (FOTO: GALINA TCIVINA / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles