Dominasi Motif Bunga di Koleksi Fall Winter Ted Baker


  • Dominasi Motif Bunga di Koleksi Fall Winter Ted Baker
    Motif bunga mendominasi koleksi musim gugur dan dingin Ted Baker. (Foto: Dok/PT. Navya Retail Indonesia)


    Keindahan floral tidak hanya muncul di industri mode pada musim semi dan panas saja, tetapi juga menginspirasi banyak label dalam menciptakan koleksi busana wanita mereka untuk musim gugur dan dingin 2018. Salah satunya adalah rumah mode asal Inggris, Ted Baker.

    Tidak hanya sekadar motif floral yang sudah pasaran, label yang didirikan Ray Kelvin ini mencari inspirasinya dari hutan Amazon di Amerika Selatan, vila di Firenze di Italia, hingga tumbuhan tropis di Afrika Selatan. Baik dari beragam bunga yang ada di tempat-tempat tersebut maupun suasana dan lenggok romantis yang terpancar di sana.



    (Baca juga artikel: Nuansa 'Playful' di Koleksi Coach x Selena Gomez Ke-2)

    Kombinasi warna strawberry pinks, Air Force blues, dan pesto-tinged greens, berpadu dengan warna dasar seperti biru navy, abu-abu, dan hitam menjadikan deretan produk di koleksi ini pilihan yang seru dan segar untuk dikenakan pada musim gugur maupun dingin. 

    Contohnya adalah gaun berwarna hitam dengan motif floral berwarna cerah. Kesan dramatis nan romantis tercipta dari perpaduan ini. Begitu pula dengan atasan abu-abu dengan desain floral merah muda, lengkap dengan detail ruffles pada bagian garis leher, lengan, dan bawah.


    (Koleksi fall winter 2018 dari Ted Baker. Foto: Dok/PT. Navya Retail Indonesia)


    Ted Baker juga menghadirkan berbagai busana yang siap untuk menjadi power suits bagi para wanita karier musim ini, mulai dari gaun maupun setelan yang memiliki aksen kuat pada bagian bahu, celana kulot dengan midi hemline, serta trousers dengan cuffed-hem.

    Selain rancangan yang bernuansa anggun dan profesional, rumah mode yang telah berdiri sejak 1987 ini juga menghadirkan rangkaian busana yang sporty, seperti sweatshirt dan celana panjang dengan motif garis yang bisa dijadikan sebagai tracksuit.

    (Baca juga artikel: Semangat Wanita Mediterania di Koleksi Terbaru Noche)


    (Tas dengan desain unik dan dramatis dari Ted Baker untuk koleksi fall winter 2018.Foto: Dok/PT. Navya Retail Indonesia)


    Permainan detail pun menjadi salah satu yang ditekankan oleh Ted Baker di koleksinya kali ini. Hampir setiap potongan memiliki detail yang menjadikannya sebuah 'it' item. Beberapa di antaranya adalah dengan simpul raksasa dan ruffle di sejumlah atasan, gaun, hingga handbag.

    Untuk melengkapi penampilan, label ini juga menghadirkan beragam produk lainnya, seperti sepatu sneaker dalam warna merah muda pastel yang manis serta dompet, tempat pensil, tote bag, pouch, dan case ponsel dengan desain floral.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below