Nuansa 'Playful' di Koleksi Coach x Selena Gomez Ke-2


  • Nuansa 'Playful' di Koleksi Coach x Selena Gomez Ke-2
    Coach dan Selena Gomez kembali berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi kapsul (Foto: Dok. Kanmo Group)


    Salah satu kolaborasi antar rumah mode dan selebritas yang paling mencuri perhatian adalah Coach x Selena Gomez. Tak hanya sekadar memasang nama, pelantun Back To You tersebut juga mendesain langsung koleksi ini bersama dengan direktur kreatif Coach, Stuart Vevers.

    Setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya yang hadir pada musim gugur tahun lalu, Coach x Selena Gomez kembali hadir dengan rangkaian produk baru tahun ini. Jika koleksi pertamanya menggunakan warna hitam, putih, dan merah yang vibrant, kali ini palet warna yang dipilih cenderung lebih lembut dan bernuansa pastel.



    (Baca juga artikel: Keluarga Kardashian-Jenner Kembali Curi Perhatian di Iklan Calvin Klein)

    Dirancang dengan mencerminkan gaya berbusana Selena yang plaful, koleksi kali ini memiliki beragam produk yang memiliki kesan cantik sekaligus sporty, dan elegan sekaligus edgy. Setiap produknya pun diberikan sentuhan khas Selena, seperti motto "Not perfect, Always me", yang ditulis sendiri oleh wanita berusia 26 tahun tersebut, dan motif kelinci yang merupakan hasil dari imajinasinya. 

    Dua jenis tas baru diperkenalkan melalui koleksi ini, yaitu The Bond, handbag dengan detail kristal serta pita, dan The Trail, cyllinder top handle bag yang juga bisa dikenakan sebagai tas selempang.


    (Salah satu materi promo dalam keluaran terbaru Coach x Selena Gomez. Foto: Dok/Coach)


    Selain tas dan produk kulit kecil, koleksi ini juga menghadirkan berbagai busana siap pakai dan aksesori yang memancarkan sisi feminin yang kuat. Beberapa di antaranya adalah silk slips dengan renda, ultra-soft sweaters, dan hoodies dengan warna pastel yang terinspirasi dari gaya retro.

    "Saya sangat bangga dengan koleksi ini. Yang paling saya cintai dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana cara saya berpakaian. Semuanya terasa 'authentic' sejak awal," ujar Selena dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Coach.

    (Baca juga artikel: 'Purrrfect10’, Kolaborasi Charlotte Olympia - Havaianas)

    Melalui pernyataan tersebut, sang direktur kreatif, Stuart Vevers, juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan bekerja bersama Selena. Ia mengatakan, "Saya cinta bekerja dengan Selena karena ia membawa sudut pandang yang kuat ke proses perancangan. Saya ingin semua produk mencerminkan gaya dan pesonanya."

    Koleksi Coach x Selena Gomez terbaru ini akan bisa dipesan melalui situs resmi Coach, pada 14 Agustus 2018 dan tersedia di gerai Coach di seluruh dunia mulai 31 Agustus 2018.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below