Fashion

Semangat Wanita Mediterania di Koleksi Terbaru Noche

By : Yolanda Deayu - 2018-07-13 09:46:00 Semangat Wanita Mediterania di Koleksi Terbaru Noche

Terinspirasi dari gaya busana wanita Mediterania, label sepatu Noche mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi tajuk 'Summer Nook'. 

Seperti tema yang diusungnya, koleksi yang dihadirkan label yang berdiri sejak 1996 ini bergaya trendi dengan  nubbly, ruffled, buck-up, dan embellishment, yang bisa dipakai buat aktivitas keseharian di siang hari, dan juga saat hadir di pesta malam harinya.

(Baca juga artikel: Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru)

Koleksi terbaru Noche untuk spring summer 2018 tersebut diluncurkan di Central Grand Indonesia beberapa waktu lalu. 

(Ket: Terinspirasi dari gaya busana wanita Mediterania, Noche merilis koleksi sepatu bertajuk 'Summer Nook'. (Foto: Dok. Christian Armando)


Untuk koleksinya kali ini, Noche berkolaborasi dengan majalah Cosmopolitan Indonesia dengan membuat serangkaian acara. Diawali dengan trunk show yang dibawakan tiga model dengan dua penampilan spesial edisi 'Summer Nook',

Acara yang dihadiri Bella Noche, nama komunitas yang menjalani keseharian dengan sepatu Noche ini juga diisi dengan 'Fashion Styling Talk Show' yang dibawakan oleh perwakilan dari Cosmopolitan dan tiga bintang tamu, yakni Ayushita Nugraha, Karmela Kartodirdjo, dan Monita Tahalea.

Selanjutnya para Bella Noche dapat mengikuti 'Flat Lay Photo Contest', di mana sudah disediakan meja khusus untuk melakukan foto flat lay, lengkap dengan sejumlah properti foto, termasuk majalah Cosmpolitan Indonesia dan sepatu Noche. Acara ditutup dengan pemberian hadiah pada pemenang kompetisi ini dan sesi foto bersama. 


(Ket: Terinspirasi dari gaya busana wanita Mediterania, Noche merilis koleksi sepatu bertajuk 'Summer Nook'. (Foto: Dok. Christian Armando)


Bersama dengan acara peluncuran koleksi 'Summer Nook', Noche juga mengadakan kompetisi untuk para Bella Noche dengan hadiah dua tiket pesawat pulang–pergi ke Bali. Kompetisi ini berlangsung mulai dari 30 Juni – 31 Agustus 2018. Untuk informasi selengkapnya dapat disimak di Instagram Noche @nocheid.

(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion