Kardashian Kembali Curi Perhatian di Iklan Calvin Klein


  • Kardashian Kembali Curi Perhatian di Iklan Calvin Klein
    Keluarga Kardashian-Jenner kembali bintangi kampanye iklan Calvin Klein (Foto: @calvinklein/Instagram)


    Tahun ini, label Calvin Klein menghadirkan rangkaian kampanye iklan bertajuk '#MyCalvins' dengan konsep keluarga.

    Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang dengan kampanye iklan yang menampilkan kakak-beradik Kardashian-Jenner pada bulan Januari lalu, label asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 1968 tersebut kembali mengajak mereka untuk membintangi kampanye iklan terbarunya.



    Namun, bedanya kali ini, label tersebut lebih menonjolkan ikatan dan kedekatan mereka sebagai keluarga, saudara, dan ada juga yang sudah jadi ibu.

    (Baca juga artikel: Kaia & Presley Gerber Bintangi Iklan Calvin Klein)

    Menampilkan Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, kampanye iklan ini memilih lokasi yang berbading terbalik dengan versi sebelumnya. Jika dulu kakak-beradik tersebut melakukan pemotretan di dalam ruangan, kini mereka menggunakan pemandangan alam sebagai latar belakang.

    Di kampanye iklan ini, kelima kakak beradik tersebut menggunakan koleksi pakaian dalam Calvin Klein fall 2018 yang mengangkat gaya 'monogram', dikombinasikan dengan koleksi denim yang timeless. 

    Uniknya, pemotretan dilakukan pada bulan Maret lalu, ketika Khloe Kardashian sedang hamil besar dan tak sungkan untuk menampilkan kehamilannya. Selain itu, Kylie Jenner juga baru saja melahirkan anaknya sekitar satu bulan sebelum pemotretan, dan sukses memamerkan perut ratanya di kampanye iklan ini.

    Selain keluarga Kardashian-Jenner, keluarga lainnya juga telah membintangi rangkaian kampanye iklan '#MyCalvins', seperti kakak-beradik Kaia dan Presley Gerber.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below