Grand Hyatt Jakarta Kembali Gelar 'Wedding Fair'


  • Grand Hyatt Jakarta Kembali Gelar 'Wedding Fair'
    Grand Hyatt Jakarta akan kembali mengadakan pameran pernikahan tahunannya (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    Memasuki gelarannya yang ke-7 tahun ini, Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair kembali hadir dengan diikuti peragaan dari sejumlah desainer busana, dan berbagai vendor pesta pernikahan. Pameran pernikahan ini bisa jadi inspirasi bagi pasangan calon pengantin yang berniat menggelar pernikahannya dalam waktu dekat. 

    Disebutkan, pameran pernikahan tersebut akan berlangsung pada 10-12 Agustus 2018 di hotel Grand Hyatt Jakarta. Sejak pertama kali diadakan, gelaran ini memberikan banyak informasi seputar pesta pernikahan, mulai dari gaun pengantin hingga makanan untuk disajikan kepada para tamu undangan.



    Tahun ini, akan ada lebih dari 25 vendor yang tergabung dalam pameran ini untuk menampilkan tren terbaik dan terbaru dalam pernikahan tahun ini, baik dalam rupa perhiasan, suvenir, undangan, dekorasi, fotografi, videografi, dan masih banyak lagi.

    (Baca juga: Mencari 'Inspirasi Pesta' di Jakarta Wedding Festival)

    Adapun sejumlah karya perancang busana ternama Indonesia akan turut ditampilkan, di antaranya karya Saptodjojokartiko, Yogie Pratama, Phangsanny, dan Belle Marie Couture.

    Untuk gelarannya kali ini, Grand Hyatt Jakarta memodifikasi grand ballroom dan function rooms mereka bak resepsi pernikahan asli dengan dekorasi kreatif dan menawan dari Nefi Decor. 

    Buat yang mencari kebutuhan rias wajah, label kosmetik dan perawatan kulit Lancome dikabarkan akan turut mengadakan kelas kecantikan spesial yang dapat diikuti oleh para wanita jika ingin meningkatkan keahlian merias diri mereka.

    (Baca juga: Promo Pernikahan Double Tree by Hilton Jakarta)

    Buat menarik minat pengunjung, tahun ini Grand Hyatt Jakarta juga menyiapkan berbagai hadiah istimewa, terutama untuk pasangan yang memilih untuk mengadakan hari bahagia mereka di hotel ini. Pasangan yang beruntung pun dapat memenangkan grand prize berupa bulan madu di Grand Hyatt Tokyo dan Hyatt Regency Kyoto, sekaligus dua tiket pesawat pulang-pergi.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below