Promo Pernikahan Double Tree by Hilton Jakarta


  • Promo Pernikahan Double Tree by Hilton Jakarta
    Dok, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

    Pameran Jakarta Wedding Festival yang digelar beberapa waktu lalu juga diikuti hotel Double Tree by Hilton, Jakarta. 

    Dengan dekorasi yang khas, booth yang berada di M17 – M18 di Jakarta Convention Centre, pada akhir pekan lalu itu mudah ditemui. Di gelaran pameran kali ini, hotel menawarkan sejumlah paket promo buat pasangan yang sedang mencari paket pesta pernikahan. 

    Di antaranya, terdapat spesial promo berupapotongan harga paket hingga 25juta rupiah, cincin pernikahan gratis, menginap di Conrad Bali selama dua malam, dan meng-upgrade kamar pengantin ke kamar Superior pada acara pameran Jakarta Wedding Festival ini.




    (Foto:Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)


    Impian bersama pasangan untuk merayakan pesta pernikahan di outdoor sekaligus di ballroom pun bukan hal yang mustahil lagi karena Double Tree by Hilton menyediakan tempat outdoor dan ballroom yang jaraknya berdekatan khusus untuk ritual pernikahan. Dilengkapi dengan lobi khusus yang sifatnya privat, para tamu bisa langsung menuju ballroom di mana disediakan pula lahan parkir berkapasitas 200 mobil, 



    (Foto:Dok.  DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

    Pameran Jakarta Wedding Festival bisa jadi usai, tapi publik masih dapat menikmati aneka promo Double Tree by Hilton pada pameran Bridestory Market yang dijadwalkan akan berlangsung pada 19 – 22 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition.

     (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below