Lupita Nyong'o & Saoirse Ronan, Ikon Baru Calvin Klein


  • Lupita Nyong'o & Saoirse Ronan, Ikon Baru Calvin Klein
    Lupita Nyong'o dan Saoirse Ronan menjadi ikon baru Calvin Klein Women. (Foto: Dok/@CalvinKlein)

    Aktris Lupita Nyong'o dan Saoirse Ronan terpilih menjadi ikon baru dari label Calvin Klein. Mereka akan menjadi wajah baru label tersebut untuk produk parfum pertama di bawah arahan Raf Simons, bertajuk 'Calvin Klein' Women'. 

    Dalam materi promo awalnya, masing-masing akan memilih sosok wanita di masa lampau yang menginspirasi langkah mereka menjadi sukses seperti sekarang. 

    Di bawah arahan sutradara Anne Collier, keduanya akan tampil bersama dua sosok ikon pilihan masing-masing. 



    (Baca juga: Ini Dia Koleksi Terbaru Jam Tangan Calvin Klein)

    Nyong'o dikabarkan memilih penyanyi Eartha Kitt dan aktris Katharine Hepburn, sementara Ronan memilih aktris Sissey Spacek dan penyanyi serta aktivits Nina Simone. 

    "Eartha Kitt dan Katharine Hepburn adalah contoh perempuan yang tak begitu saja menerima status quo, mereka membuat ruang untuk diri mereka sendiri. Saya mengagumi integrritas, dan kemampuan mereka untuk berbicara, menyampaikan apa yang mereka yakini, untuk mengubah sejarah. Saya mengagumi sudut pandang artistik mereka tanpa harus mengkhianati diri mereka sendiri. Saya ingin menjadi otentik dan penuh integritas yang sama," ungkap Nyong'o seperti dalam pernyataan resmi Calvin Klein. 

    Lewat akun Instagramnya, aktris pemeran film 'Black Panther' itu juga membagi klip pendek akan aksi #IamWomen. 



    Bagi Ronan, pilihan akan Spacek karena ia melihat adanya sifat terbuka dan keinginan untuk mencoba hal baru serta seseorang yang menjadi pionir. Sementara, Nina Simone dianggap punya passion besar dalam apa yang sedang ia jalani dan mendorong orang lain melakukan hal yang sama.

    Terkait akan materi promonya kali ini, Raf Simons, seperti dikutip dari Harper's Bazaar, mengungkapkan dirinya ingin mengangkat sosok pluralitas sebagai sorotan. Ia ingin mengeksplorasi feminitas lewat sejumlah sosok perempuan yang punya kesamaan, hasrat untuk membentuk karakter sendiri, serta mendukung apa yang mereka yakini. 



    Parfum baru keluaran Calvin Klein ini dikabarkan rilis pada 15 Agustus, dengan wangi woody floral. Promo videonya baru akan tayang akhir tahun mendatang. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below