Fashion

Ini Dia Koleksi Terbaru Jam Tangan Calvin Klein

By : Yolanda Deayu - 2018-05-18 09:29:00 Ini Dia Koleksi Terbaru Jam Tangan Calvin Klein

Desain modern cenderung menjadi pilihan yang lebih disukai oleh wanita masa kini. Baik dalam interior, tampilan penyajian makanan, hingga fashion. Tiga koleksi jam tangan terbaru dari Calvin Klein pun hadir dalam gaya kontemporer lengkap dengan warna menawan, yaitu Calvin Klein Rebel, Calvin Klein Minimal, dan Calvin Klein High Noon.


(Foto: Dok. Calvin Klein)

Kesan modern dan playful sangat terasa di koleksi jam tangan Calvin Klein Rebel berkat kombinasi dial jam besar dengan tali tipis. Calvin Klein menyediakan tali dalam warna putih, hitam, dan abu-abu, serta dial dengan warna senada yang telah dilengkapi dengan case stainless steel atau pink gold PVD.


(Foto: Dok. Calvin Klein)

Bagi pencinta gaya klasik, Calvin Klein menghadirkan koleksi Calvin Klein Minimal yang simpel dan elegan. Jam tangan ini memiliki tali mesh nyaman yang terbuat dari stainless steel, yellow gold PVD, dan pink gold PVD. Yang membuatnya lebih spesial dari pendahulunya adalah kehadiran case berukuran super besar penuh pernyataan meskipun memilki desain minimalis.


(Foto: Dok. Calvin Klein)

Sementara itu, Calvin Klein High Noon dirancang khusus untuk kamu yang lebih menyukai gaya boyish dan retro-modern. Seperti koleksi Calvin Klein Minimal, koleksi ini terinspirasi dari jam tangan vintage, namun dengan tali kulit warna hitam atau abu-abu. Ada juga tali mesh stainless steel jika ingin tampilan yang lebih maskulin.

Ketiga koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru ini juga memiliki fitur anti air hingga 30 meter, sehingga cocok untuk dikenakan saat berlibur di pantai pada musim panas ini.  

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Calvin Klein explore.calvinklein.com.

Fashion