Fashion

Intip Koleksi Spring Summer 2018 Hedgren

By : Yolanda Deayu - 2018-06-23 17:25:00 Intip Koleksi Spring Summer 2018 Hedgren

Setelah lebih dari 20 tahun mengembangkan tas bahan nilon, musim ini Hedgren kembali menghadirkan koleksi yang tas bahan nilon berkualitas dengan tampilan modis. Setiap tas dirancang khusus agar fungsional namun tetap trendi, dengan elemen desain khas Belgia. 

(Baca juga artikel: Weekend Max Mara Berkolaborasi Dengan Richard Saja)

Untuk musim ini, Hedgren menghadirkan lima koleksi untuk wanita, yaitu Inner City, Aura, Diamond Star, Inter-city, Transit. Ada juga koleksi premium yang terdiri dari Prisma dan Charm.

Bagi kamu para wanita urban modern, koleksi Inner City yang memiliki desain timeless dengan sentuhan sporty dan playful menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Tak hanya koleksi Inner City saja yang memilki tampilan yang tidak lekang oleh waktu, koleksi Aura pun juga memiliki desain timeless dengan detail hardware dan kulit yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Untuk para business women yang ingin tampil profesional namun tetap elegan, Hedgren menghadirkan koleksi Diamond Star yang dapat memenuhi keinginan tersebut.

Selain tas yang dapat dipakai sehari-hari, Hedgren pun meluncurkan koleksi tas yang cocok untuk traveling, yaitu Inter-city yang praktis dan ringan, serta koleksi koper trendi Transit yang terbuat dari 100% polycarbonate murni.

Fashion