Weekend Max Mara Berkolaborasi Dengan Richard Saja


  • Weekend Max Mara Berkolaborasi Dengan Richard Saja
    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Acara tahunan pacuan kuda legendaris Royal Ascot yang berlangsung di Ascot, Inggris, menjadi inspirasi bagi koleksi terbaru Weekend Max Mara x Richard Saja yang bertajuk "Trophy Day".

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach)



    Sebagai salah satu seniman Amerika yang terkenal atas sulaman tekstil bersejarah, Richard Saja menggunakan teknik sulamnya di atas kain sutra dan katun toile de jouy untuk koleksi yang terdiri dari 10 pieces ini.


    Setiap busana dirancang khusus menyesuaikan dress code Royal Ascot dalam warna mulai dari putih, biru gelap, hingga jingga. Salah satunya adalah blus dengan lengan bervolume. Ada juga mantel bahan sutra organdi dan kemeja bahan poplin.

    Selain itu, tas Pasticcino Weekend Max Mara yang ikonis dan sepasang slipper dengan sulaman penuh warna juga menjadi bagian dari koleksi kolaborasi Weekend Max Mara x Richard Saja ini.


    Koleksi Trophy Day rancangan Weekend Max Mara dan Richard Saja akan mulai diluncurkan pada bulan Mei 2018 di department store Fenwick di Inggris, dan di seluruh gerai dan situs Weekend Max Mara setelahnya.