Nih, Cara Asyik Nikmati Nikmati Kacang Hijau



  • Berkembangnya teknologi dan sosial media, membuat anak muda jadi aktif agar bisa mengeluarkan bakat mereka. Tapi, padatnya aktivitas dalam membangun karir kadang  membuat mereka menomorduakan asupan gizi. Di mana pola makan yang mereka konsumsi kurang sehat.


    Menanggapi hal itur, Frisian Flag pun terdorong mengeluarkan varian susu baru yang sesuai dengan kebutuhan mereka, yakni Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau




    Mengapa kacang hijau? Itu karena kacau hijau makanan yang sudah akrab di tengah masyarakat Indonesia. Selain itu, karena cita rasa kacang hijau yang asik dan manfaatnya yang tinggi protein.


    "Kita memilih kacang hijau, karena di Indonesia kacang hijau salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak dikreasikan dalam berbagai sajian. 


    Keunikan rasa kacang hijau juga banyak disukai dan menjadikannya begitu dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian dalam peluncuran Frisian Flag Kacang Hijau: Kombinasi Baik Bisa Asik, di KANTORKUU, Coworking Space, di Agro Plaza, Ground Floor, Kuningan, Jakarta, 25 April 2018.


    Kesulitan mengisi gizi yang cukup rupanya dirasakan presenter TV muda, Nadia Soekarno. Dengan padatnya aktivitas dari siaran sampai menjalani hobi traveling-nya, dulu ia mengharapkan ada asupan yang syarat gizi tapi praktis dan itu sulit sekali. Sampai akhirnya pencarian ia terhenti saat mengetahui susu siap minum Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.


    "Pekerjaan sebagai presenter sekaligus jurnalis televisi menuntut saya terus bergerak memenuhi tenggat. Tanpa diimbangi pemenuhan gizi yang baik, saya merasa cepat lelah, apalagi terkena paparan sinar matahari dan polusi udara ketika bertugas di lapangan, "katanya.


    "Lebih-lebih saat traveling yang berpotensi menjadikan kulit kusam dan kurang sehat. Padahal di layar kaca, penampilan sangatlah penting. 


    Kombinasi susu dan kacang hijau yang hadir dengan rasa lezat dan asik untuk dikonsumsi, memudahkan saya dalam memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan, untuk mendukung aktivitas keseharian, sekaligus menjaga kesehatan kulit.”


    Menanggapi hal itu, nutrisionis muda Alvin Hartanto, menerangkan, memang menjaga kesehatan fisik, termasuk kulit harus dimulai sejak muda. Sebab, seiring bertambahnya umur, proses regenerasi sel mengalami perlambatan. 


    Pemenuhan gizi yang sesuai bisa dicapai dengan mengonsumsi kombinasi asupan yang tepat. Dan manfaatnya bukan hanya dapat dinikmati saat ini, tapi juga di masa yang akan datang.


    Adapun Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau diproduksi dengan susu segar, yang mengandung zat gizi makro dan sumber 8 vitamin (vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6 dan B12). Di samping itu juga mengandung sumber 3 mineral berupa kalsium, fosfor dan yodium. 


    "Varian inovatif susu kaya manfaat terbaru ini tersedia dalam kemasan kotak praktis 225 ml yang dapat dinikmati dalam segala suasana," kata Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.


    Andrew berharap varian susu ini bisa menjadi pilihan cara dalam menjalankan pola hidup sehat dengan cara yang lebih menyenangkan.


    "Kami berharap produk ini dapat memberi gairah baru bagi masyarakat, khususnya anak muda, dalam menikmati produk susu berkualitas, serta meningkatkan minat dan jumlah konsumsi susu di Indonesia. Sehingga pada akhirnya dapat membantu membangun generasi Indonesia yang lebih kuat," terangnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below