Ini 5 Posisi Seks Penghilang Stres, Buktikan Yuk!



  • Deadline pekerjaan, macet, atau tumpukan cucian kotor, atau mengurus anak, kerap membuat kita jadi mengalami stres. Dalam kondisi makin banyaknya penyebab stres, kita dituntut pintar untuk mengatasi stres tersebut.


    Salah satu cara yang bisa kamu lakukan ialah melakukan seks. Ya, dilansir laman Womens Health, terdapat beberapa posisi seks yang efektif menghilangkan stres. 


    Tertarik mengetahui apa saja posisi dan alasannya? Berikut ulasan lengkapnya


    Cowboy

    Caranya buatlah tubuh kamu dalam posisi telentang dengan kaki terbuka, kemudian pasangan kamu akan melakukan penetrasi lewat celah-celah kaki. 

    Efektif karena...

    Gerakan dalam posisi ini memberi stimulasi ekstra di klitoris kamu. Dan posisi yang membuat kamu dan pasangan saling berhadapan, membuat aktivitas seks jadi intim dan hot. Yang mana membuat pelepasan hormon endorfin semakin banyak. Hasilnya? Tubuh akan rileks dan pikiran ‘enteng’ setelah mencapai klimaks.


    Man's best friends

    Caranya pria berada di belakang kamu, lalu pria melakukan penetrasi dalam posisi berlutut.

    Efektif karena…

    Pasangan kamu yang memegang kendali dalam aktivitas seks dan kamu hanya menikmati ‘permainannya’ saja.


    Stand and deliver

    Caranya, kamu dan pasangan kamu berdiri menghadap ke arah yang sama. Kemudian kamu membungkukan badan, dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

    Efektif karena...

    Karena rangsangan yang intens dari gerakan di posisi ini membuat hormon endorfin banyak keluar. Alhasil, kondisi itu membuat pikiran jadi tenang. Seksolog mengatakan bahwa posisi ini baik digunakan setelah pulang kerja. 


    Spoon

    Caranya kamu membaringkan tubuh dalam posisi miring. Kemudian mengangkat sedikit lutut ke depan. Lalu nikmati penetrasi suami yang berada di belakang kamu.

    Efektif karena…

    Sentuhan fisik yang terjadi pada posisi ini mampu melepaskan hormon endorfin yang bisa menenangkan pikiran kamu. Ini posisi yang pas bila kamu menginginkan penetrasi pelan namun nikmat.


    Downward dog

    Caranya buat tubuh telungkup, kemudian kedua kaki dalam posisi lurus. Lanjut angkat pinggul ke atas, sementara pria berada di belakang kamu untuk melakukan penetrasi.

    Efektif karena...

    Kamu tak mengeluarkan banyak tenaga dan hanya menikmatinya saja. Posisi ini bisa paling enak dipakai untuk melayani suami kamu bila badan kamu sudah capek. Karena nikmatnya seks sudah bisa dirasakan dalam posisi meski tenaga tinggal sedikit.