Sex & relationship

5 Tanda Wanita Tertarik Secara Seksual

By : Natasha Fitrand - 2023-08-03 09:00:02 5 Tanda Wanita Tertarik Secara Seksual

Wanita memang terkenal dengan sisi misteriusnya. Sering kali, wanita tidak memberikan sinyal yang jelas ketika merasa tertarik dengan seorang pria. Wanita mungkin mengatakan "tidak" walau hati mengatakan "iya", dan bisa terjadi pula sebaliknya. Para wanita juga bisa memberikan sinyal yang berbeda kepada pria. Cara mereka mengungkapkan ketertarikan secara seksual atau hanya sekadar berteman tidak akan sama.


Umumnya, wanita yang sedang merasa tertarik secara seksual dengan pria akan menunjukkan tanda yang lebih jelas karena banyak melibatkan body language. Penasaran bagaimana wanita tertarik secara seksual dengan pria?


1. Wanita Terus Menyentuh

Sentuhan termasuk cara yang kuat untuk menggambarkan kasih sayang dan hasrat, maka ketika wanita berusaha keras untuk memulai kontak fisik, itu tandanya seorang wanita merasa nyaman berada di dekat pria pujaannya dan ingin menjalin hubungan yang lebih dalam. Perhatikan bagaimana wanita terus-menerus mencari alasan untuk menyentuh, mulai dari bersandar, mengusap lengan, merapikan rambut, atau hal kecil seperti memukul bahu setiap tertawa. Itu tanda wanita menganggap pria seksi dan tertarik secara seksual.


(Baca Juga: Wah, Ini 4 Manfaat Ciuman Bibir)


2. Kontak Mata yang Intens

Kontak mata dengan lawan bicara memang hal yang sepantasnya dilakukan ketika sedang berkomunikasi. Wanita yang tertarik secara seksual akan melakukan kontak mata yang lebih intens, bahkan ketika kalian tidak saling berbicara. Kontak mata secara intens ini bisa meningkatkan koneksi dan keintiman antara wanita dan pria. Kontak mata intens juga biasanya diikuti dengan menaikkan alis, senyuman manis, hingga menatap bibir sang lawan bicara.


3. Selalu Menggoda


(Ilustrasi tanda wanita tertarik secara seksual. Foto: Dok. pikisuperstar/Freepik)

Wanita sering kali menggunakan canda gurau atau godaan untuk menunjukkan ketertarikannya dengan pria. Hal ini bisa dilakukan baik saat bertemu atau melalui pesan. Jika sang wanita mengirimkan teks yang sugestif secara terus-menerus, hal ini bisa berarti wanita itu tertarik secara seksual, lho.


4. Selalu Tampil Maksimal

Memang benar bahwa wanita berdandan untuk dirinya sendiri. Namun, ada beberapa momen dalam hidupnya ketika wanita ingin dress to impress, atau dalam kata lain menarik perhatian pria yang disukai. Jika sang wanita selalu tampil maksimal saat sedang bersama seseorang, terutama mengenakan busana yang menonjolkan ciri fisiknya, hal ini sudah menjadi tanda jelas ia tertarik pada pria tersebut.


(Baca Juga: Upaya YSL Beauty dan Yayasan Pulih Bantu Korban Kekerasan)


5. Memberikan Reaksi yang Ekstra

Jika masih penasaran, perhatikan bagaimana cara wanita memberi respon pada hal-hal yang diungkapkan! Jika ia bisa tertawa lepas sambil menyentuh ketika bercanda gurau, atau mudah merona dan tersipu malu saat dipuji, mungkin itu tandanya ia mulai nyaman berada di dekat sang pria. Perhatikan pula ketika wanita mulai aktif memberikan inisiatif ini juga bisa jadi tanda wanita tertarik secara seksual!


Itu adalah empat tanda wanita tertarik secara seksual. Kira-kira apakah semua cirinya pernah terjadi padamu?


Sex & relationship