A chat with

Cara Karina Salim Menjaga Kecantikannya

By : Yolanda Deayu - 2018-03-12 17:45:00 Cara Karina Salim Menjaga Kecantikannya

Karina Salim, Balerina yang kini dikenal sebagai aktris muda berbakat ini memiliki ritual unik untuk menjaga kecantikan kulitnya.

(Baca juga artikel: Ngobol Seru dengan Camila Cabello Tentang Kecantikan)

Karina, sedang sibuk apa sekarang?

“Sekarang saya baru selesai mengerjakan serial yang berjudul Switch dan disutradarai oleh Nia Dinata dan tayang eksklusif di aplikasi Viu. Saya juga baru pulang dari Bulgaria dan Serbia untuk menghadiri festival film internasional. Kebetulan salah satu film saya terpilih untuk ditayangkan di sana.”

Di sela kesibukan tersebut, bagaimana cara Anda menjaga kecantikan?

“Rutinitas kecantikan saya simpel, stay natural. Satu minggu sekali saya biasanya mengenakan masker buah. Bukan masker yang memiliki kandungan buah, lho. Ibu saya mengajarkan untuk memotong buah apa saja lalu ditempelkan ke wajah selama beberapa menit.”

Apakah Anda memiliki ciri khas makeup tersendiri?

“Bulu mata! Saya hampir tidak pernah meninggalkan rumah tanpa memakai bulu mata palsu. Bagi saya, mengenakan produk tersebut membuat mata terlihat lebih berbicara dan memberi kesan dramatis bagi wajah.”

Hal apa yang membuat Anda merasa cantik dan percaya diri?

“Saat saya menari balet di atas panggung.”

Tips kecantikan untuk pembaca her world?

“Jangan pernah lupa membersihkan wajah dan mencuci muka di malam hari sebelum tidur. Selain menggunakan pelembap, coba juga untuk mengompres wajah dengan es batu agar pori seolah mengecil dan menghindari sisa riasan masuk hingga ke lapisan dalam kulit.”

(Teks: Arifa Malik & Rahmi Davita)

A chat with