Hair & beauty

Ngobol Seru dengan Camila Cabello Tentang Kecantikan

By : Putri Arifa Malik - 2017-08-17 14:32:00 Ngobol Seru dengan Camila Cabello Tentang Kecantikan


Baru-baru ini, penyanyi muda berbakat Camilla Cabeo diajak bergabung ke keluarga besar L'Oréal Paris. Ingin tau selengkapnya mengapa ia diajak bergabung ke dalam keluarga tersebut? Simak wawancara ekslusifnya dengan salah satu industri kecantikan terbesar di dunia.


Tentang L’Oréal Paris

Apa artinya menjadi seorang spokesperson L’Oréal Paris bagi Anda?

Saya selalu melihat L’Oréal Paris sebagai brand yang memiliki kualitas dan keanggunan. Saya mencintai bagaimana mereka memberdayakan perempuan untuk memperoleh yang terbaik. Saya juga sangat merasa terhormat karena telah menjadi bagian dari keluarga L’Oréal Paris.

Apa makna tagline “Because you’re worth it” bagi Anda?

Makna dari tagline “Because you’re worth it” memiliki banyak arti untuk saya. Tagline itu sangat memberdayakan dan di saat yang bersamaan itu juga penting. Pernyataan yang pantas untuk bagaimana kita memperlakukan diri sendiri menjadi yang terbaik. Yang terbaik di segala hal, tidak hanya kualitas yang terbaik, tetapi juga untuk hidup lebih baik dan menjadi yang terbaik.


Bagaimana perasaan Anda ketika L’Oréal Paris mengajak Anda menjadi spokesperson?

Saya sangat bersemangat ketika L’Oréal Paris mengajak saya menjadi spokesperson! Salah satu bagian terpentingnya, saya mencoba menyebarkan rasa percaya diri dan rasa mencintai diri sendiri kepada para penggemar perempuan saya. Dan saya tahu hal ini juga menjadi misi dari L’Oréal Paris.

 

Sebagai salah satu penyanyi termuda di antara spokesperson L’Oréal Paris lainnya, apa yang ingin Anda berikan kepada L’Oréal Paris?

Sebagai salah satu spokesperson dan penyanyi paling muda, saya ingin memberikan sebuah kesan baik kepada generasi saya. Meskipun saya tidak bisa menyebarkan pesan untuk keseluruhan generasi, namun saya merasa memiliki pandangan yang baik terhadap nilai-nilai yang saya tanamakan.


Tentang Kecantikan

Apa yang melambangkan kecantikan bagi Anda?
Menurut saya kebaikan melambangkan kecantikan.
 
Ceritakan rutinitas kecantikan Anda sehari-hari.
Rutinitas kecantikan saya sehari-hari adalah menjaga kulit dan rambut, memastikan minum air putih yang cukup, menjaga kelembapan kulit dan menjaga tubuh saya dengan baik.
 
Apa produk L’Oréal Paris favorit Anda?
Salah satu produk favorit L’Oréal Paris saya adalah Total Repair 5 Shampoo/Conditioner Mask untuk rambut. Karena jadwal pekerjaan saya cukup padat, hal ini bisa membuat rambut menjadi rusak. Oleh karena itu, saya harus merawatnya dengan baik. Sementara itu, makeup yang selalu saya gunakan adalah Paradise Mascara dan Infallible Pro Matte Liquid Lipstick.
 
Siapakah ikon kecantikan Anda?
Saya merasa faktor yang membuat seseorang menjadi ikon kecantikan tidak bisa hanya dinilai dari kecantikan fisiknya saja. Menurut saya, perempuan yang percaya kepada diri dan mimpinya telah memberikan inspirasi pada dunia bahwa mereka juga bisa menjadi cermin ikon kecantikan, seperti Oprah Winfrey, Audrey Hepburn, atau Michelle Obama. Setiap wanita yang menginspirasi di dunia ini adalah ikon kecantikan.

Apa yang membuat Anda percaya diri?
Memberikan yang terbaik membuat saya percaya diri dan ketika saya melakukan yang terbaik, hal ini juga membantu saya merasa hebat.

Tentang Musik

Apa kenangan terbaik Anda saat menjadi seorang penyanyi?

Saya memiliki banyak kenangan baik, tetapi kenangan terbaik menjadi seorang penyanyi adalah ketika menulis album solo pertama saya. Saya menulis lagu-lagu tersebut sendiri selama bertahun-tahun di kamar mandi hotel, tidak pernah di dalam sebuah studio yang resmi. Sangat menyenangkan dan saya belajar banyak dari sini.


Apa yang memengaruhi musik Anda? Bagaimana pula musik memengaruhi hidup Anda?

Musik saya terpengaruh dari banyak orang, mulai dari Michael Jackson, Ed Sheeran, Bruno Mars, Rihanna, Shakira dan artis Latin seperti Alejandro Sanz. Musik memengaruhi hidup saya melalui banyak cara yang memungkinkan. Saya merasa musik mewakili diri saya dalam bentuk suara. Gambaran suara tersebut membantu mengenang momen dan mengajari diri saya sendiri. Musik adalah pelarian, sebuah terapi dan cinta pertama saya. Musik adalah segala-galanya bagi saya. Saya merasa sangat beruntung dapat mengerjakan apa yang saya cintai.

 

Apa cerita terlucu Anda dalam industri musik?

Cerita terlucu saya di industri musik adalah ketika saya bertemu dengan Ed Sheeran dan saya menangis di dalam kamar mandi.

 

Apa visi Anda tentang pemberdayaan perempuan dalam industri musik?

Visi saya tentang pemberdayaan perempuan di industri ini sangat sederhana. Perempuan memiliki kekuatan, dan musik sebagai sebuah bentuk ekspresi memungkinkan Anda memilikinya. Pertunjukkan, video dan lagu adalah media terbaik untuk mengekspresikan kekuatan. Bayangkan saja Beyonce memimpin sebuah pertunjukan yang besar—saya rasa tidak ada yang bisa menandinginya dalam mengekspresikan tentang pemberdayaan perempuan.

 

Apa peran makeup buat Anda ketika di atas panggung?

Pertunjukkan adalah segalanya bagi saya. Sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan merasa seperti diri sendiri. Saya bergerak, melompat dan berkeringat sehingga saya tidak terlalu senang menggunakan foundation yang terlalu tebal.

 
 

Tentang Gaya Hidup

Seperti apa hari-hari biasa Camila Cabello?
Hari-hari biasa saya cukup santai. Saya biasanya tidur—ya, saya suka tidur dan begadang. Saya bangun dan biasanya saya latihan. Latihan bermain gitar, menyiapkan diri untuk pertunjukkan atau pergi ke studio. Di hari libur, saya bermain dengan teman-teman atau keluarga atau hanya menonton film sendirian.
 
Ceritakan sesuatu hal yang tidak seorang pun bisa menebaknya dari Anda…
Apa yang orang tidak tahu tentang saya? Saya adalah seorang introvert, saya sedikit malu dan merasa canggung ketika bersosialisasi.
 
Apa mimpi terbesar Anda?
Mimpi terbesar saya hanya ingin merasa bahagia dan melihat kembali kehidupan saya tanpa rasa menyesal.
 
Apa ketakutan terbesar Anda?
Mungkin ikan hiu hahaha!
 
Apa yang sangat Anda hargai dalam pertemanan?

Saya rasa seseorang yang nyata, seseorang yang baik hatinya dan seseorang yang loyal akan selalu ada untuk Anda apapun kondisinya.
 
Apa hobi Anda?
Menonton film-film Disney adalah hal yang saya gemari! Dan tentu mengonsumsi makanan yang enak.
 
Masalah-masalah apa yang menjadi perhatian Anda?
Saya sangat mendukung hak para imigran, hak perempuan, kesetaraan gender, serta hak semua orang, semua suku dan agama termasuk kesehatan dan edukasi anak-anak.
 
Apa yang Anda lihat di dalam diri perempuan Paris? Apakah mereka seorang model untuk Anda dan sejauh mana?
Sebenarnya saya membeli sebuah buku berjudul “How to be A Parisian” ketika saya melakukan tur di Eropa haha. Saya melihat bahwa mereka adalah perempuan yang romantis, independen, bersuara lantang dan sangat bersemangat.
 
Perempuan seperti apa yang menginspirasi Anda?
Perempuan yang berbeda-beda menginspirasi saya setiap harinya. Bisa jadi seorang penggemar yang berjuang melawan penyakitnya sejak lama dan sekarang ia sudah sehat. Ibu dan adik saya—mereka perempuan dalam hidup saya yang setiap harinya bekerja untuk membuat hidup mereka sendiri dan juga orang di sekitarnya menjadi lebih baik.
 
Apa mantra Anda?
“Perspektif adalah segalanya.”
 
Definisikan diri Anda dalam 3 kata?
Pemimpi, kurang realistis, penyayang.

Hair & beauty