Liburan Santai Marsha Timothy


  • Liburan Santai Marsha Timothy
    (Foto: Wong Sim/Model: Marsha Timothy/Pengarah Gaya: Bimo Permadi)

    Intip liburan impian dari Marsha Timothy, 39, serta tip traveling bersama anak.

    (Baca juga artikel: Rencana dan Kesibukan Tatjana Saphira Pada Tahun 2018)

    Hai, Marsha! Setelah sukses dengan Marlina, apa kesibukan saat ini?



    “Ada tawaran film tapi belum bisa dibicarakan lebih jauh. Saat ini, fokus liburan saja.”

    Seperti apa liburan ala Marsha Timothy?

    “Tidak ada yang spesifik. Liburan terakhir, kami hanya pergi ke Bali karena kebetulan Vino masih sibuk dengan promo filmnya. Setiap liburan pasti kami membawa anak jadi biasanya kami akan mencari lokasi yang tidak terlalu jauh. Mungkin liburan terjauh Jizzy adalah saat berkunjung ke Cannes, Prancis, karena pekerjaan saya.”

    Bagaimana rasanya bepergian bersama anak?

    “Sekarang terasa lebih mudah karena Jizzy sudah empat tahun. Sebenarnya Jiz bukan anak yang rewel dan tidak mudah bosan saat harus menghadapi long-flight, tapi karena saya yang cukup 'panikan', biasanya kami jadi membawa terlalu banyak barang yang justru merepotkan diri sendiri.”

    Ide fashion saat traveling

    “Saat liburan biasanya saya tak pernah memikirkan hal itu. Saya juga bukan tipe yang gemar berfoto kala liburan. Mungkin ada, tapi santai saja. Jadi saya tidak pernah memusingkan harus bawa baju yang spesifik. Yang pasti harus nyaman dan sesuai dengan lokasinya.”

    Lalu, apa destinasi liburan berikutnya?

    “Disneyland Hong Kong. Terakhir kali kami ke Disneyland, Jiz masih sangat kecil jadi ia ingin pergi ke sana lagi. Mungkin pada pertengahan atau akhir tahun ini.”

    Tip liburan terbaik…

    “Mungkin ini bisa menjadi tip buat saya juga karena saya orang yang mudah panik, terutama urusan anak. Sebaiknya saat hendak berlibur, siapkan rencana atau itinerary secara jelas, misalnya hari ini mau ke mana, apa saja kegiatannya, dan pakaian yang mau dikenakan. Dengan begitu, kita tidak perlu mengira-ngira hingga akhirnya mengepak terlalu banyak barang. Intinya, rencanakan liburan dengan

    (Teks: Kiki Riama Priskilla)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below